Bakal Maju Jadi Caleg, Camel Petir Dapat Dukungan dari Sutiyoso 

Indra Kurniawan | 28 Januari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet artis siap meramaikan Pileg 2024. Camel Petir salah satunya. Penyanyi dangdut asal Medan itu akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD DKI di 2024.

Pencalonan dia rencananya bernanung di bawah Partai Nasdem. Setahun jelang pemilihan, Camel menyambangi Letjen (purn) H. Sutiyoso S.H atau Bang Yos dalam rangka menguatkan dukungan untuk pencalonannya tersebut.

"Ya minta arahan dan petunjuk untuk 2024 ya Bang. Karena Bang Yos ini adalah sosok guru bagi Camel yang banyak mendidik aku sampai sekarang. Insya Allah nanti di Dapil Jakarta Utara," kata Camel Petir. 

Dalam kesempatan tersebut Bang Yos menyatakan akan mendukung Camel Petir dan siap turun ke lapangan memenangkannya. Di matanya, Camel Petir sosok yang bergaul dan pekerja keras. 

"Dia memang orangnya itu bergaul, ya dan mau bekerja. Bukan mengharapkan suatu sukses, tidak seperti yang di dapil lain," bilang Bang Yos. 

Mencalonkan diri sebagai Caleg, Camel Petir bertujuan ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat, khususnya masyarakat di daerah pemilihan. 

Camel Petir siap maju caleg untuk Pileg 2024.

"Visi dan misinya kalau masuk ke politik pastinya untuk mengabdikan diri ke masyarakat. Itu aja, sih, bisa berbuat lebih banyak dan juga banyak hal bisa dilakukan di politik," kata Camel Petir. 

Sementara itu konsultan spiritual Suhu Siam meneropong peruntungan Camel Petir di 2024 mendatang. Dia menyebut pencalonan Camel akan membawa hoki juga buat dirinya. 

"Sosok Camel ini orang yang sangat bekerja keras pastinya ya. Dan tahun ini tahunnya dia itu berjaya. Okelah, maju, dan hoki (di tahun 2024)," ungkap Suhu Siam.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait