Tegas! Tamara Bleszynski Hanya Punya 1 Adik, Pertanyakan Identitas Pihak yang Menggugatnya

Indra Kurniawan | 28 Januari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramai diberitakan Tamara Bleszynski digugat saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski, senilai Rp 34 miliar. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Januari 2023. Dalam klarifikasinya, Tamara merasa tidak punya saudara kandung bernama tersebut di atas. 

Melalui Instagramnya, Jumat (27/1), Tamara menegaskan hanya punya seorang adik dan itu berinisial A. Bukan seperti nama yang ramai diberitakan media tengah menggugat dirinya. 

"Teruntuk teman-teman wartawan sayang. Saya hanya punya satu adik, inisial adik saya adalah A. Bukan yang seperti teman-teman tulis," pesan Tamara kepada wartawan. 

"Selain adik saya A, saya tidak punya adik lain. Jadi jelas yah teman-teman sayang, saya tidak punya adik selain A," sambungnya menegaskan kembali.

Agar tidak semakin simpang siur, Tamara Bleszynski lantas membuka silsilah keluarganya. Dia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dari ayahnya Zbigniew Bleszynski. Sementara dari ibunya, Farida Gasik, dia anak sulung dari 2 bersaudara.

Adik Tamara yang berinisial A berasal dari lain Ayah. "Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 org anak, dan Saya adalah anak yg paling KECIL. Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5. Dan 3 kakak2 saya, dari Ayah saya sdh meninggal," jelas Tamara. 

"Ibu kandung saya mempunyai 2 org anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya mempunyai seorang anak lagi yg berinisial A," lanjutnya.

Tamara tidak menyinggung sama sekali nama Ryszard Bleszynski yang menggugat dirinya. Dia hanya mempertanyakan identitas sesungguhnya dari sosok pelapor yang memiliki nama fam seperti dirinya. 

"JADI barangkali perlu dipertanyakan kembali SIAPA sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya?" Tamara Bleszynski bertanya-tanya.

"Siapa nama bapak kandung dan ibu kandungnya? Sudah berkeluarga kah dia? Siapa nama Istri dan Anak2nya, Tante2nya dll..Jadi jelas, akurat dan transparan semuanya demi Kebenaran dan Keadilan. Terima kasih atas perhatiannya teman2 sayang," tambahnya. 

Ryszard menggugat Tamara terkait perjanjian soal biaya berobat Zbigniew Bleszynski. Pada 2001, Tamara dan Ryszard sepakat untuk menanggung biaya berobat sang ayah sebesar 130 ribu Dolar AS atau setara 1,8 miliar Rupiah (1 Dolar = Rp 14.300). Namun Ryszard mengklaim Tamara melakukan wanprestasi hingga dia mengalami kerugian secara materil dan immateril.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait