Irish Bella Ungkap Alasan 3 Kali Ganti Nama Anak

Supriyanto | 28 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella melahirkan seorang putri, Amala Puti Sabai Akbar pada Agustus 2022 lalu. Ternyata, Irish dan Ammar Zoni sempat tiga kali mengganti nama putrinya itu.

Irish mengungkap, saat lahir ia dan suami sudah menyiapkan nama Asma Puti Sabai Akbar. Karena saat lahir tidak menangis, merrka langsung mengganti nama menjadi Ara Puti Sabai Akbar.

Namun pada akhirnya, nama anak perempuan mereka yang baru berusia lima bulan adalah Amala Puti Sabai Akbar.

"Jadi namanya memang kita lebih cocok Amala Puti Sabai Akbar. Kenapa? Karena itu lebih sesuai sama harapan kita. Amala ini artinya sebuah harapan, di mana harapan kita, anak perempuan kami ini jadi perempuan salihah, kebanggan," ungkap Irish Bella di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rupanya untuk memberikan nama kepada anak perempuan diakui Irish Bella dan Ammar Zoni bukan perkara mudah. Apalagi saat melahirkan, Irish Bella mengatakan ada drama-drama di mana sang putri tak menangis.

Ammar Zoni dan Irish Bella (foto Seno Susanto)

"Jujur banget, anak kami yang kedua itu kami bingung banget memberi namanya. Drama juga di awalnya, ketika dia lahir itu tidak menangis," tetang Irish Bella.

"Tadinya kan namanya Asma, tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis karena ada gangguan pada pernapasannya. Kami langsung lihat-lihatan, sama suami, 'Oh ini pasti karena namanya dia'," terang Irish Bella.

Memilih nama ternyata bukan perkara mudah untuk Irish Bella dan Ammar Zoni. Akhirnya mereka ikhtiar lagi untuk memastikan nama untuk anak mereka.

"Nama dia itu masyaallah sulit banget dicari dan akhirnya hati kita itu menetap di Amala. Amala Puti Sabai Akbar. Karena itu lebih sesuai sama harapan kami," pungkas Irish Bella.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait