Ketagihan, Bright Vachirawit Bawa Pulang Lato-Lato Ke Thailand

Vallesca Souisa | 29 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (28/1) ICHITAN minumah milk tea nomor 1 di Indonesia sukses bikin heboh penggemar lewat acara Exclusive Press Conference ICHITAN bertajuk "Dream Bright" bersama aktor Thailand Bright Vachirawit--sebagai Brand Ambassador terbaru. 

Bright Vachirawit adalah aktor muda yang lagi naik daun, menjadi idola baru di Asia. Dikenal lewat 2Gether the Series, dan makin menghanyutkan lewat F4 Thailand. Mengundangnya ke Indonesia adalah pilihan tepat yang dibuat oleh Mr. Tan Passakornnatee atau akrab disapa Mr. Ichitan. Mr. Ichitan yang membidik media sosial sebagai salah satu platform potensial untuk promo dan marketing minuman Milk Tea ini, melihat Bright punya fans yang sangat besar dari Indonesia. Ini terlihat dari media sosialnya juga. "Untuk itu saya menghadirkan Bright ke sini, untuk membuat penggemar Indonesia senang, bahagia," ungkap Mr. Ichitan. 

Bright dan MR Ichitan siap main Lato-Lato

Bright dalam acara ini didapuk menyanyi dan berinteraksi tak hanya dengan rekan-rekan media tapi juga dengan penggemar. Acara dikemas menarik, dengan pemandu Edric Tjandra yang membuat suasana tambah meriah dan kocak. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Edric Tjandra menantang Bright main lato-lato, guys! Edric mengajak Bright main lato-lato. Nggak cuma Bright, Mr Ichitan pun diajaknya main lato-lato. 

"Kapan lagi ya nggak? Lihat Bright Vachirawit, aktor dari Thailand main lato-lato, iya kan?" seru Edric.  Tak butuh waktu lama untuk Bright menguasainya dan menikmati. Ia merasa permainan ini lucu. "Bolehkah saya membawanya pulang keThailand?" tanyanya sambil senyum-senyum. 

Bright Vachirawit di Indonesia

Ya, tentu saja. Mengapa tidak? 

Kabar baik untuk fans Bright, ICHITAN menyediakan sebuah kejutan, yakni campaign "DREAM BRIGHT" yang mana membantu mewujudkan impian para fans Bright. Salah satunya  adalah Private Fan Meeting di Thailand bersama Bright. "Mekanismenya mudah. Cukup membeli ICHITAN Thai Milk Tea atau Thai Milk Green Tea sebanyak-banyaknya dan temukan hadian langsung 'DREAM BRIGHT' di balik tutup botolnya. Lalu segera konfirmasi ke ICHITAN Call Center yang ada di balik tutu botol. Maka tim ICHITAN akan datang ke tempat pemenang untuk memberikan hadiahnya secara langsung," jelas Duangkamon Ngarmsangiem, Mareting Director PT Ichi Tan Indonesia. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait