Ribuan Fans Sing Along di Konser Tunggu Aku di Jakarta Sheila On 7

Supriyanto | 29 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 akhirnya mengobati kerinduan ribuan penggemarnya lewat konser Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu (28/1) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser yang sudah lama dinantikan oleh para Sheila Gank itu pun sukses membuat JIExpo gempar lantaran ribuan penonton  yang memadati area konser ikut bernyanyi semua. Konser Tunggu Aku di Jakarta juga berhasil membawa tawa dan tangis untuk Sheila On 7 maupun Sheila Gank.

Berlangsung selama 2,5 jam para personel Sheila On 7 yang terdiri dari Duta, Eross, dan Adam itu mulai membuka konser sekitar pukul 20.00 WIB. Pejantan Tangguh dan dilanjutkan dengan Jadikan Aku Pacarmu menjadi lagu pembuka untuk menyapa penonton.

Duta Sheila On 7 di panggung Tunggu Aku di Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1)

"Halo Jakarta, terima kasih atas kebesaran hati kalian yang telah menunggu kami di Jakarta," sapa Duta Sheila On 7 di atas panggung kepada penonton usai membawakan lagu pertama, Sabtu (28/1) malam. 

Kalimat pembukaan Duta menyapa penonton pun mendapat balasan meriah. Tepuk tangan dan teriakan histeris penonton menyambut Duta, Erros dan Adam pada konser Tunggu Aku di Jakarta.

Lagu Film Favorit dimainkan membuat penonton jingkrak-jingjrak sambil sing a long. Panggung tampak semakin meriah saat permainan lighting dan kembang api mulai dinyalakan.

Ada 18 lagu lebih dibawakan oleh Duta cs. Lagu-lagu hits mereka seperti Bila Kau Tak di SampingKu, Sebarapa Pantas, Sephia dan Yang Terlewatkan membuat suasana konser semakin gaduh dan meriah.

Pada kesempatan itu, Duta juga berterimakasih kepada Sheila Gank yang memadati JIExpo demi untuk menyaksikan penampilan mereka. 

"Saya ucapin banyak terimakasih. Ini acara banyak loh di jakarta tapi kalian rela kesini. Sheliagank dari manapun kalian terima kasih sudah hadir, suara kalian sangat berpengaruh banget terimakasih," ungkap Duta.

Tembang populer Sheila On 7 yang menjadi favorit penonton pun dikeluarkan semua.  Lagu seperti Kita, Pria Kesepian, Saat Lanjut Usia, Percaya Padaku, Sahabat, sampai Pemuja Rahasia mampu menghipnotis penonton melupakan hal lain.

Duta, Erros dan Adam di panggung konser Tunggu Aku di Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1)

Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki yang mengantar Sheila On 7 menjadi band terkenal juga disuguhkan apik dengan permaianan saxopon salah sagu additional player. Lagu tersebut menjadi favorit hampir semua penonton.

Duta melanjutkan obrolannya dengan memberikan petunjuk bahwa lagu berikut adalah lagu pertama Sheila On 7.

Sebelum memulai, Erros sempat menyinggung soal Sakti, mantan gitaris Sheila On 7. Erros bercerita, saat menggarap lagu itu semua materi sudah siap tapi saat ditanya Sakti soal intro, Erros sempat kebingungan.

Saat Erros bercerita, Duta seakan menahan tangisnya dan memeluk erat gitarisnya itu. Erros langsung memainkan gitarnya memainkan intro lagu Dan.

Petikan Erros pun langsung disambut hangat ketika mengetahui lagu yang dimaksud adalah Dan. Melihat momen itu penonton pun riuh berteriak menyemangati band ramah itu.

Di akhir konser, semua personel Sheila On 7 berpamitan dan memohon doa dari penonton di malam itu. Mereka juga saling memeluk satu sama lain untuk mengucapkan terima kasih.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait