Kiky Saputri Resmi Menikah, Langsung Gas Bulan Madu ke Eropa

Supriyanto | 29 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Kiky Saputri resmi menikah dengan M Khairi pada Sabtu (28/1) siang di Tribata Dharmawangsa, jakarta Selatan. Disaksikan Mentri BUMN Erick Thohir,  Kiky Saputri resmi menjadi istri khairi dengan maskawin 28 gram logam mulia, 1 US dollar, dan uang rupiah 2023, sesuai tanggal pernikahannya.

Kebahagiaan pun diungkap Kiky Saputri usai akad dan resepsi nikah. Saat gelar juma pers, slah satu pengisi acara Lapor Pak itu mengaku sudah menunggu selama 29 tahun untuk sampai di titik kebahagiaan pernikahannya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, akhirnya hari ini tiba juga, sudah ku nanti-nanti 29 tahun lamanya. Pasti bahagia rasa syukur semua tercurah buat saya Khairi dan keluarga kami,” ujar Kiky Saputri cantik dengan baju pengantin adat sunda merah marun.

M Khairi disebelah Kiky Saputri merasa bersyukur segalanya dilanai dengan lancar. Ia juga senang tidak sampai mengulang mengucap ijab kabul.

“Alahmdulillah tadi akad cuma satu kali,” kata M Khairi.

Di hadapan wartawan keduanya selalu tampak tersenyum, bahkan Kiky tidak sungkan melemparkan candaan kepada Khairi yang kini sudah menjadi suaminya itu.

“Aku merasa bakal seru menjalani hidup berdua bersama Khairi. Kita nih punya karakter yang berbeda tapi klop. Aku ngisi marahnya, dia sabarnya. Aku mengisi pecicilannya dia kalemnya. Kok jeleknya di gue semua?” ungkap Kiky Saputri sambil tertawa.

kiky Saputri resmi nikah dengan M Khairi di tribata Dharmawangsa, Sabtu (28/1)

Kiky juga sangat berterimakasih kepada Erick Thohir yang bersedai meluangkan waktunya menjadi saksi pernikahan. Ia pun diledek oleh sang menteri yang berusaha membuatnya grogi.

“Pak Erick Thohir kan jadi saksi. Bisik-bisik dia pas di depan, ciye Kiky kawin. Malah ejek-ejekan,” cerita Kiky.

“Alhamdulillah karena memang keluarga Khairi sudah banyak pejabat, ternyata pejabat-pejabat yang kenal aku datang juga, Pak Anies, Pak Ganjar, Bu Susi. Aku merasa walaupun aku roasting tapi hubungan baiknya terjalin, antara wakil rakyat dan rakyat biasa,” tambah Kiky Saputri.

Soal rencana bulan madu, Khairi memberikan bocoran akan pergi ke Eropa selama 11 hari. Mereka akan mengunjungi beberapa negara sambil menikmati pemandangan.

“Tanggal 31 malam kita pergi ke Eropa, 11 hari rencananya. Ke Italia, Swiss, Prancis, Belanda,” jelas Khairi.

 “Aku kan belum pernah ke luar negeri. Jadi mumpung ada yang bayarin,” pungkas Kiky Saputri berseloroh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait