Sensitif dan Manja, Kondisi Terkini Indra Bekti Sudah bisa Salat Berdiri

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti sudah seminggu keluar dari rumah sakit namun masih dalam pengawasan dokter, rutin terapi dan rawat jalan. Kini Indra Bekti perlahan melakukan banyak kegiatan meski penuh penyesuaian dan pemulihan.

Kondisi terkini Indra Bekti dibagikan oleh istrinya, Aldila Jelita lewt Instagram. Aldila mengungkap suaminya kini sudah bisa ibadah salat sembari berdiri.

“Alhamdulillah yang Masya Allah masbek sekarang lebih baek. Sudah mau salat berdiri walau saat sujud masih sakit kepalanya. Tapi smua kemauan masbek,” buka Aldila lewat akun Instagram miliknya @dhila_bekti baru-baru ini.

Aldila tidak memungkiri, ada beberapa hal yang berubah pada suaminya semenjak dioperasi pendarahan otak. Menurut Dila, suaminya kini lebih sensitif, manja dan drama.

“Perkembangan masbek saat ini, lebih sensitif dan manja melebihi biasa. Apa yang diinginkan pendapatnya walau salah harus dilakuin (seperti matanya kan buram dia bilang ada banyak mata. Aku harus ambil tuh mata-mata di mata dia pake pinset or apalah kalau gak dia ngambek atau marah),” terang Aldila Jelita.

“Memorinya kalau pagi masih fresh dan semangat tapi kalau sudah sore mulai keder dan cerita hal-haldrama buatan masbek,” tambah Aldila Jelita.

Aldila menyebut, meski belum pulih 100 persen Indra Bekti tidak berhenti berusaha. Menjalani terus pengobatan hingga mendapatkan hasil terbaik.

“Nah, Alhamdulillaah hari ini kami ikhtiar mau menjalani DNL secara infus. Semoga membawa kebaikan untuk masbek ke depannya. Biismillah Ya Allah,” beber Aldila Jelita.

Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita (Instagram)

Indra Bekti ditemukan pingsan, tak sadarkan diri di toilet tempat kerjanya. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi waluyo, menteng, jakarta Pusat dan langsung dirawat selama 25 hari akibat pendarahan otak. Dia menjalani dua kali operasi serta dipasang selang secara permanen di kepalanya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait