Pesan Sandiaga Uno ke Kiky Saputri, Jangan Roasting Mertua

Supriyanto | 29 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno hadir di acara resepsi pernikahan komika Kiky Saputri dan M Khairi, Sabtu (28/1) di Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Kehadiran Sandiaga pun menyita perhatian banyak tamu. Didampingi sang istri, Sandiaga memuji penampilan Kiky Saputri yang anggun di hari pernikahannya.

"Kiky cukup berbeda, ya. Kiky pandai membawa diri di tengah-tengah perkawinan yang elegan dan anggun, Kikynya juga anggun," ungkap Sandiaga Uno di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Uniknya, Sandiaga Uno mengaku terkejut lantaran Kiky Saputri yang sudah berstatus istri dari M Khairi, di tengah-tengah acara pernikahan, sang komika malah me-roasting  suaminya sendiri di hadapan banyak tamu.

Kiky Saputri dan suami, M Khairi usai akad nikah di Tribata Darmawangsa, Sabtu (28/1).

"Perkawinanya elegan, lalu ada roasting, ternyata di tengah-tengah perkawinan ada roasting juga," kata Sandiaga Uno.

Melihat karakter Kiky Saputri yang tak kenal takut meroasting,  Sandiaga Uni memberikan pesan untuk pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.

Selain doa agar langgeng dan mendapat keberkahan, Sandiaga berpesan kepada Kiky Saputri agar tidak me-roasting mertuanya.

"Saya ucapkan selamat untuk Kiky dan Khairi, sakinah mawadah, dan marohmah, dan saya mau kasih satu nasihat untuk perkawinan tadi, jangan pernah roasting mertua karena bahaya banget," pungkas Sandiaga Uno.

Selain Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir juga muncul di acara pernikahan Kiky Saputri dan Khairi. Erick diminta menjadi saksi pernikahan Kiky dan Khairi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait