Pesan Luna Maya untuk Pria yang Ingin Mendekatinya tapi Minder

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak putus dan ditinggal nikah Reino Barack, Luna Maya sampai sekarang belum juga menemukan pendamping baru. Di usia yang sudah matang dan karier makin meningkat, Luna Maya tak masalah jika masih sendiri.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengungkap,dengan kondisinya sekarang banyak pria yang suka tapi tak punya keberanian untuk mendekatinya. Menurut Luna, bukan kewajibannya untuk menurunkan kualitas demi membuka peluang laki-laki yang ingin mendekatinya.

"Ya kan kalau mereka yang minder bukan salah gue. Bukan ruginya gue, ruginya mereka. Ngapain minder? Ya kan? Kenapa kita harus men-downgrade siapa diri kita, kapasitas kita dan apa yang kita mampu hanya supaya oh gue sendiri, gue jomlo karena orang terintimidasi oleh gue," ungkap Luna Maya kepada wartawan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu tetap ingin menjadi diri sendiri.  Luna Maya juga punya kriteria dan enggan jika harus memikirkan pria minder yang mau mendekati dirinya.

Luna Maya (Instagram)

"Artinya ya orang terintimidasi juga bukan salah gue. Tidak tepat untuk mendampingi gue kenapa harus men-downgrade cara kerja kita atau cara kita mau menjalankan hidup kita hanya supaya memiliki pasangan," jelas Luna Maya.

"Cowok yang mau dekat sama saya, orang yang juga punya visi yang sama. Dia juga menghargai bahwa memang orang yang tangguh, yang tidak bergantung, yang bisa memimpin, dia menghargai itu dan akhirnya dia tidak akan minder," pesan Luna Maya.

Pria dan wanita bisa menjalin hubungan apabila mempunya visi yang sama. Luna Maya bisa menyesuaikan kalau pria tersebut bisa menerima dirinya.

"Ya pada saat dia minder berarti pemikiran-pemikiran kita yang tidak sepakat. Kita bisa adjust asalkan dia bisa menerima saya seperti ini, saya adalah sosok yang seperti ini," pungkas Luna Maya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait