Gerard Pique Pajang Foto Selingkuhan, Shakira Tidak Lagi Menangis

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pemain Barcelona FC, Gerard Pique akhirnya mulai terbuka soal hubungannya dengan pacar barunya Clara Chia Maryi setelah berbulan-bulan ditutup-tutupi. Chia merupakan model dan arsitektur yang diduga sebagai selingkuhan mantan pasangan Shakira.

Kamis (26/1) pagi WIB, untuk pertama kalinya Pique dan Chia memajang foto bersama di media sosial. Di akun Instagram miliknya, Pique tampak membiarkan bagian komentar terbuka agar semua orang dapat memberikan tanggapannya. 

Pada foto yang dipajang, Pique terlihat bersandar ke Clara Chia Marti. Mereka juga tersenyum ke kamera.

Sementara Shakira belum lama ini di media sosial, ia mengunggah video sedang berjoget di sebuah studio.

View this post on Instagram

A post shared by Shakira (@shakira)

""Las mujeres ya no lloran las mujeres bailan merengue!" tulis Shakira memberi keterangan video yang merupakan lirik dari lagunya  berjudul "BZRP Music Session #53."

"Wanita tidak lagi menangis; wanita menari merengue," arti dari kalimat yang ditulis Shakira di Instagram miliknya.

Apa yang dilakukan Gerard Pique tidak lebih sebagai bentuk pengakuan pada Clara Chia di depan publik. Kemunculan Clara Chia di halaman Instagram Pique mungkin menjadi kemenangannya atas Shakira. Bisa membuat situasi semakin panas. 

Sebelumnya, Shakira mengabarkan perpisahannya dengan Gerard Pique pada Juni 2022. Empat bulan setelahnya, Pique sudah berani keluar bersama Clara Chia Marti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait