Mantan Ibu Asuh Sebut Bunda Corla Operasi Kelamin di Thailand Sejak Tahun 80-an

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang wanita paruh baya, Umi yang mengaku sebagai ibu asuh Bunda Corla membeberkan latar belakang selebgram bernama Chintya Corla Pricillia di masa lalu.

Umi menceritakan, dulunya Bunda Corla sempat menjadi penyanyi di gang dekat rumahnya, yaitu Sawo Tiga. Corla juga disebut pernah menikah dengan orang Perancis hingga mengadopsi anak.

“Ya kerja itu, nyari uang. Oh iya, dia suka nyanyi ke mana-mana juga, nyanyi juga dia di Sawo Tiga juga sudah nyanyi juga,” ungkap Umi, kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin

Anak yang diadopsi Corla disebutkan Umi kini tinggal di Medan dan sudah menikah. Umi sudah lama berpisah dengan Corla yang kala itu berdalih menjenguk kelyarga pulang umrah.

Penasaran dengan asal usul Bunda Corla, Umi pun membeberkan soal kabar simpang siur apakah selebgram yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu perempuan tulen atau seorang transpuan.

Mantan Ibu Asuh Sebut Bunda Corla Operasi Kelamin di Thailand Sejak Tahun 80-an

Umi pun merespons. Menurutnya,  Bunda Corla aslinya dulu bukanlah seorang perempuan.

“Ya emang aslinya, dia aslinya nggak perempuan tapi menjadi perempuan. Udah operasi dia,” jelas Umi.

Umi tidak berani memastikan. Ia hanya mendengar desas-desus jika Bunda Corla melakukan operasi sejak tahun 1980-an di Thailand.

“Iya, betul, tapi sudah tahun 80-an. Di Thailand kayaknya, yang tahu ini nih, yang modalin, abang saya. Udah jadi perempuan,” terang Umi.

“Iya, udah jadi perempuan dia, cuma suaranya aja kan, kalau dia lepas, itunya jadi laki,” pungkas Umi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait