Menikah Lagi, Maell Lee Mengaku Grogi Hingga Gemetar

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan YouTuber Maell Lee resmi menikah dengan Anggita Oktaviani pada Sabtu (28/1) di Jakarta. Pemilik nama asli Tengku Haris Saputra itu menikahi Anggita Oktaviani dengan maskawin logam mulia seberat 100 gram permintaan dari keluarga pengantin wanita.

Pria yang dijuluki Preman Terkuat Di Bumi itu sebelumnya pernah menikah dengan pedangdut Intan Ratna Juwita pada Maret 2020.

Namun merasa dikhianati, Maell Lee memilih menceraikan Intan Ratna Juwita setelah 10 bulan berumah tangga.

Saat ditanya bagaimana rasanya menikah untuk kedua kalinya, pria asal Aceh berusia 32 tahun itu mengaku masih deg-degan dan gemetar.

Maell Lee dan istri, Anggita Oktaviani resmi menikah pada Sabtu (28/1) di Jakarta

“Proses akad nikahnya itu gemeterannya beda ya. Tangan aku getar, berasa kayak di-missed call,” ungkap Maell Lee dengan mimik wajah serius di lokasi acara, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Selatan.

“Tapi, Alhamdulillah satu napas, soalnya sudah saya hafalkan dari tahun lalu,” tambah Maell Lee tersenyum.

Soal momongan, Mael Lee mengatakan sudah sepakat dengan istri untuk tidak menunda. Ia pun tidak mau berharap banyak, apapun jenis kelamin akan disyukuri.

“Tidak ada penundaan, sekarang pengennya langsung-langsung aja. Targetnya juga seberapa dikasihnya aja, yang penting kita tetap usaha,” pungkas Maell Lee.

Maell Lee si Preman Terkuat di Bumi (Instagram)

Maell Lee dan Anggita Oktaviani awalnya bertemu karena berada di satu manajemen yang sama. Dalam sebuah wawancara, Maell Lee mengaku sama sekali tidak menyimpan rasa kepada Anggita Oktaviani. Bahkan sempat menolak saat dijodohkan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait