Lagunya Dipakai Snoop Dogg, Denada: Nggak Mungkinlah Aku Nggak Lebay

Supriyanto | 31 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Godfather musik hiphop Amerika, Snoop Dogg bikin heboh netizen Indonesia karena memakai lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang dinyanyikan oleh Denada dan Ihsan Taroreh ke dalam postingannya di Instagram belum lama ini. Unggahan Snoop Dog bersama dua bintang Hollywood itu pun viral lantaran banyak yang merepost hingga kolom komentar dibanjiri warga Indonesia.

Hal tersebut membuat Denada syok karena tak menyangka lagu lama yang dinyanyikan ulang bersama Ihsan bisa menarik perhatian Snoop Dogg. Ibu satu anak itu pun baru mengetahui lagunya dipakai Snoop Dogg di Instagram dari kerabatnya, Bayu Oktora. 

"Ya itu aku nggak nyangka juga. Aku dikasih tau sama teman-teman pertama kali yang ngasih tau Bayu Oktara dan dia kasih tau aku pagi-pagi banget. Aku sekarang lagi promo lagu baru nih. Jadi setiap hari pas aku bangun tidur aku cek sosmed ya karena aku pengen tau perkembangan lagu nih gimana, dan pas aku buka banyak banget notifikasi masuk soal itu," ungkap Denada usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/1). 

Saat mengetahui banyak notifikasi masuk, mantan istri Jerry Aurum itu menduga terkait single yang baru dirilisnya.  Meski bukan soal karya terbarunya, Denada tetap senang mendapat apresiasi dari Snoop Dogg. 

"Aku pikir notifikasi itu soal lagu K.O.P.L.O ko tiba hari ini naik. nggak (bukan soal lagu) mereka kasih tau aku soal postingannya Snoop Dog ya seneng ajah, senang banget. karena sebagai seorang rapper punya lagu. Walaupun lagu gw dipost sama dia itu bukan lagu hip hop bukan rap, walaupun ada rapnya sedikit tapi lagu itu dipost sama salah satu legendnya di dunia musik hip hop dan rap itu masyaallah," jelas Denada. 

Denada tak peduli dianggap lebay atau berlebihan dengan reaksi yang dikeluarkan saat tahu karyanya dipakai oleh Snoop Dogg. menurutnya hal yang wajar jika momen tersebut dibanggakan. Pasalnya yang mengunggah lagunya bukan orang sembarangan karena Snoop Dog adalah God Fathernya dalam dunia Hip Hop. 

"Jadi kalau orang banyak netizen yang bilang ko lebay, aku harus lebay nggak mungkinlah aku nggak lebay. Karena yang posting bukan orang sembarangan jadi yang post itu god fathernya hip hop,jadi udah pasti aku bersyukur banget seneng banget," pungkas Denada. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait