Selamat, Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa Resmi Menikah

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Idola Cilik 2008, Angel Pieters resmi menikah dengan kekasihnya, Andreas Paramawidya Wisesa di Gereja Santo Laurensius, Jakarta, pada Senin (30/1).

Kabar bahagia pernikahan Angel Pieters dan Andreas dibagikan oleh make up artis Bubah Alfian lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya.

Beberapa foto dan video diunggah Bubah Alfian yang memperlihatkan cantuknya Angel Pieters sebelum pemberkatan pernikahannya.

Angel Pieters dan Andreas (Instagram Bubah Alfian)

"Oh pengantin kita cantik (sambil memperlihatkan Angel yang mengenakan kimono putih sambil memakai masker wajah). Masker-maskeran, entar kita nangis-nangisan," ungkap Bubah Alfian sambil memamerkan hasil polesan make up di wajah Angel yang sedang bersantai di sofa besar.

Angel Pieters terlihat sangat anggun mengenakan gaun pengantin putih panjang tanpa lengan, lengkap dengan viel-nya.

Dari foto tersebut juga terlihat bunga mawar merah menghiasi banhku-bangku di gereja. Tidak banyak tamu undangan yang hadir dalam gereja tersebut. Tamu undangan tampak mengikuti dresscode berwarna hitam.

Dengan anggunnya, Angel Pieters berjalan ke arah altar. Sesekali ia harus membetulkan baju panjangnya agar jalannya tak tersandung.

Angel Pieters dan suami, Andreas (Instagram)

Pada postingan sebelumnya, Bubah Alfian  mengaku tak bisa tidur hingga ia harus minum kopi sebanyak tiga gelas jelang pernikahan Angel Pieters.

"My best friend is a bride ❤️

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait