Ayu Ting Ting dan Boy William Pamer Kemesraan, Luna Maya: Aku Sih, Yes!

Vallesca Souisa | 31 Januari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William kini menjadi sorotan. Pasalnya kedua bintang ini punya interaksi yang mesra, sampai bikin netizen baper. Boy kini single, Ayu pun single. Dengan chemistry yang mereka miliki, memang bikin yang melihat bertanya-tanya sih, sahabatan banget atau memang ada 'crush'?  Baru-baru ini Ayu TingTing menunjukkan kebersamaan. 

Boy William mengenakan baju batik dan Ayu TingTing mengenakan kebaya berwarna pink muda. Boy berdiri di belakang Ayu, mereka berdekatan dan Ayu mengambil swafoto mereka berdua di depan cermin. Foto ini diunggah Ayu di akun Instagramnya. Dengan keterangan, "Bingug nulis caption, tolong bikinin dong," begitu tulis Ayu TingTing. Sontak hal ini langsung menuai beragam reaksi. Kebanyakan reaksi positif baik itu dari netizen maupun dari rekan artis. 

Boy dan Ayu mau kemana nih? Kondanan baeng?

Salah satunya mendapat respon dari Luna Maya. Ia menuliskan, "Aku sih, Yesss, ya @ayutingting92 @boywilliam17" disertai emoji hati. 

"MasAllah, kok gemes sih," komentar netizen. 

"Setuju, pisan. Please jadian," kata Dinar Candy.

Penyanyi dangdut Fitri Carlina malah mendoakan agar Boy William dan Ayu Tingting langgeng terus. 

"Dulu pernah berharap, seandainya Boy sama Ayu Tingtig dekat lagi. Sekarang harapanku terkabulkan. Semoga cepat nikah!" ucap seorang netizen. 

Chemistry mereka memang terlihat klop, asik satu sama lain. Tapi apakah benar cocok menjalin kasih? Hanya mereka yang merasakan dan tahu, sih. Tetapi netizen juga mengingatkan, ada perbedaan agama di antara mereka. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait