Tiara Andini dan Alshad Ahmad Kali Pertama Kondangan Bersama Sebagai Pasangan, Netizen: Vibesnya Korea

Vallesca Souisa | 31 Januari 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Andini dikenal dengan lagu-lagu romansanya. Namun kisah kasihnya sendiri tertutup. Tiara Andini diketahui menjalin kasih dengan Alshad Kautsar Ahmad seorang kreator konten dan pengusaha muda. Alshad mengakui hubungannya pada 11 Maret 2022 dan melakukan pendekatan sejak Februari 2022. Namun juga tak banyak yang diceritakannya. 

Baru-baru ini Tiara dan Alshad terlihat menghadiri  pesta penikahan Reza Surya danAlifhia Fitri. Momen ini terekam dalam video dan beredar di dunia maya. Salah satunya diunggah akun Instagram yasshowbiz. Alshad menggengam tangan tiara maju ke panggung pelaminan untuk bersalaman an berfoto dengan mempelai. Tiara tampak tenang dalam bimbingan Alshad. Banyak yang memuji penampilan Tiara, dengan pemilihan warna pastel gaunnya  dan makeup yang light. Berkelas layaknya bintang Korea. Tapi netizen menganggapnya malah seperti pejabat Korea. "Vibesnya kayak pejabat korea," ujar netizen. 

Banyak yang baper melihat kebersamaan Alshad dan Tiara. 

Alshad memiliki harimau (sumber: Instagram TiaraAndini)

Alshad Kautsar Ahmad, S.E, yang lebih dikenal dengan nama Alshad Ahmad (lahir 25 Juni 1995) adalah seorang kreator konten, pengusaha dan pembalap berkebangsaan Indonesia. Konten Alshad di saluran YouTube-nya bertemakan tentang satwa.

Alshad yang berdarah Pakistan-Indonesia ini merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dan satu-satunya anak laki-laki. Alshad lahir dari pasangan Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti. Ayah Alshad merupakan kakak dari Ayah Raffi Ahmad. Ia memiliki empat kakak perempuan bernama Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah dan Gya Sadiqah.[7]

Alshad pernah mengenyam pendidikan di SMA 2 Negeri Bandung. Ia juga memiliki latar belakang pendidikan S-1 di bidang Akuntansi dari Universitas Padjajaran. Alshad masuk perguruan tinggi itu pada 2013 dan lulus pada 14 Agustus 2018.

Alshad Ahmad memiliki hobi merawat hewan-hewan eksotis, seperti rusa totol, serigala abu-abu, rakun, burung unta, binturong jawa hingga harimau benggala

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait