Parenting Ria Ricis terhadap Moana Dianggap Buruk, Oki Setian Dewi Membela

Supriyanto | 1 Februari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan sempat jadi perbincangan hangat di media sosial bahkan hingga mendapat sorotan media luar terkait parenting yang diterapkan ke Moana, putri semata wayang mereka. Beberapa waktu lalu, Ricis dianggap ceroboh tidak memikirkan keselamatan putrinya saat mengajak buah hatinya main jetski tanpa pengaman.

Mengenai parenting Ria Ricis yang dikritik, Oki Setiana Dewi sebagai kakak membelanya. Menurut pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu, setiap orang tua memiliki cara masing-masing yang tidak memiliki pakemnya. hanya saja, Ricis adalah seorang publik figur dengan banyak penggemar maka apapun yang dilakukannya mendapat perhatian.

"Saya pikir setiap ibu punya cara parenting yang berbeda-beda. Namun ketika menjadi seorang publik figur, pasti tentunya ketika mendapat perhatian," ujar Oki Setiana Dewi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio foto Seno Susanto

Oki Setiana Dewi menganggap teguran itu merupakan bentuk kepedulian dari warganet terhadap adiknya.

"Orang-orang peduli, jadi mengucapkan terima kasih kepada yang peduli. Kan mengingatkan yang terbaik ya," kata Oki Setiana Dewi.

Menurutnya, setiap orang terkadang melakukan kesalahan, dan disitulah ada peran orang lain untuk mengingatkan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

"Karena kadang kan kita ini manusia biasa, kadang kita buat betul, kadang salah, itu yang pentingnya kita diberikan kepedulian dan kasih sayang dari orang lain. Jadi, kita mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua," pungkas oki Setiana Dewi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait