Takut Gaduh di Bandara, Bunda Corla Senjaga Rahasiakan Kapan Kembali ke Jerman

Supriyanto | 31 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Corla memutuskan balik ke Jerman lebih cepat dari rencana yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Awalnya, selebgram yang sedang naik daun itu kembali  di awal Februari namun mendadak ingin kembali ke Jerman hari ini, Selasa (30/1).

Sayangnya, Bunda Corla sengaja merahasiakan waktu untuk kembali ke Jerman. Ia tidak mau memberitahukannya karena khawatir bakal membuat kegaduhan di bandara.

"Besok pulang, cuma jamnya Bunda rahasiakan. Karena biar nggak ngumpul di airport. Bunda takutnya pada ribet gitu," ungkap Bunda Corla kepada wartawan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/1).

Bunda Corla juga meminta maaf kepada semua penggemar yang belum ingin foto dengannya, tapi tidak kesampaian.

"Ada yang nggak kedapatan (foto) Bunda minta maaf semuanya, anak-anak bunda se-Indonesia. Anak-anak Bunda yang nonton konser di mana kalian berada, tangan bunda cuma dua, jari bunda 10, jadi mohon maaf yang nggak kesampaian foto bareng bunda," tutur Bunda Corla lagi.

Bunda Corla (Instagram)

Sebelumnya Bunda Corla menyampaikan pesan kepada netizen di Indonesia sebelum kembali ke Jerman.

"Bunda memberikan (pesan) buat ibu-ibu di sini untuk bersabar jangan saling julid. Sayangi sesama manusia, hormati sesama perbedaan. Jangan suka menghakimi orang, jangan suka membuka aib orang. Sembunyikan aib orang biar disembunyikan aib kita di akhirat," terang Bunda Corla.

Pemilik nama Chintya Corla Pricillia iyu mengungkap, sengaja balik ke Jerman karena dirinya tidak mau ada huru-hara yang membuatnya terlibat masalah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait