Tepis Anggapan Kumuh, Pusat Grosir Metro Tanah Abang Gandeng TikToker 

Ari Kurniawan | 1 Februari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TikTok jadi salah satu media sosial yang sedang digandrungi di Tanah Air. Kehadiran aplikasi ini pun dianggap efektif untuk menyampaikan pesan secaa masif. 

Hal itulah yang mendasari Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) untuk mengadakan kompetisi video kreatif TikTok dengan tema "Hoki Sincia". Para peserta harus membuat video yang memuat unsur edukasi dan promosi seputar PGMTA. 

Ada lebih dari 50 content creator ambil bagian di event ini. Pemenang diumumkan di PGMTA 2, Selasa (31/1). Total hadiah yang dibagikan mencapai puluhan juta rupiah, yang terdiri dari voucer belanja, ponsel, dan juga motor listrik. 

Ketua Panitia, Handy Dharmala, menjelaskan tujuan diadakannya event kali ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan yang selama ini terjalin di gedung Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan para tenant toko dan pengunjung setia.

"Mungkin sebelumnya banyak orang yang menganggap Tanah Abang ini kumuh. Lewat video-video yang diunggah, masyarakat bisa melihat kalau Tanah Abang nyaman untuk dikunjungi," kata Handy Dharmala. 

Tidak berhenti di event Hoki Sincia, Pusat Grosir Metro Tanah Abang juga akan mengadakan undian berhadiah "Berkah Ramadan" yang akan diundi pada tanggal 14 April 2023. 

Undian tersebut dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Pusat Grosir Metro Tanah Abang. Bagi yang mempunyai kupon undian Berkah Ramadan, kupon tersebut bisa didapati melalui penukaran nota belanja sebesar Rp 1jt dengan 1 kupon, berlaku kelipatan.

Diharapkan melalui event yang dihadirkan Pusat Grosir Metro Tanah Abang dapat membuat konsumen aware akan hadirnya pusat grosir terbesar di Asia.

Untuk undian "Berkah Ramadan" disediahkan hadiah berupa potongan penerbangan senilai Rp1juta, 20 voucher menginap di hotel, dan grand prize umroh untuk dua orang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait