Venna Melinda Tutup Pintu Damai, Ferry Irawan Sering Nangis di Tahanan

Ari Kurniawan | 1 Februari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan mendekam di tahanan Polda Jawa Timur usai ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. 

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, menyebut kliennya dalam kondisi sehat. Namun, Jefrry tak dipungkiri psikis Ferry saat ini cukup tertekan. 

"Kondisi pak Ferry selama ini baik. Tapi karena ini masalah keluarga, ada tekanan batin dari psikisnya," kata Jeffry, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Menurut Jeffry, kesedihan yang dirasakan Ferry Irawan bukan hanya karena kasus hukum yang harus ia jalani. Tapi juga kemungkinan digugat cerai oleh Venna Melinda. 

Venna Melinda. (Ari/tabloidbintang.com)

"Dia (Ferry) sering nangis lah. Dia merasa terpukul dan sedih," ucap Jeffry. 

Meski terpukul, Jeffry memastikan Ferry Irawan siap untuk menjalani proses hukum. Jeffry mengaku sudah menyiapkan bukti bahwa kliennya tidak bersalah. 

"Intinya kita buktikan aja semua di Pengadilan. Doakan aja semoga berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Di tempat terpisah, Venna Melinda kembali mengungkapkan kemantapan hatinya untuk menyudahi rumah tangganya dengan Ferry Irawan. Venna berencana mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat. 

"Berkas-berkas sudah disiapkan. InsyaAllah tidak lama lagi gugatan diajukan," kata Venna Melinda, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait