Bolak-balik Menyatakan Pengin Cerai, Sudah Lewat 3 Minggu Pasca Kejadian Venna Melinda Belum Juga Daftar ke Pengadilan

Indra Kurniawan | 1 Februari 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lewat 3 minggu pasca kejadian dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Venna Melinda sampai saat ini diketahui belum juga gugat cerai suaminya, Ferry Irawan. Ini bertolak belakang dengan apa yang sudah bolak-balik ia katakan. Dalam beberapa kesempatan, termasuk di media sosial, dia menyatakan segera mengurus perceraian dengan Ferry.

Venna Melinda diduga mengalami KDRT oleh Ferry Irawan di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1). Atas perbuatannya, Ferry dipolisikan Venna dan telah dilakukan penahanan oleh Polda Jawa Timur empat hari setelah laporan dibuat. Perkembangan terakhir, Ferry siap menghadapi persidangan.

Venna kukuh menutup pintu perdamaian dengan Ferry. Dia bahkan mengklaim akan menggugat cerai Ferry. Hal itu bolak-balik dia katakan, dari mulai di Polda Jawa Timur, Podcast Deddy Corbuzier, di sebuah acara di TV sampai di media sosial miliknya saat menjawab pertanyaan netizen.

Di Podcast Deddy yang diunggah di YouTube pada Minggu (15/1), dia bahkan menyatakan akan mengurus cerai pada Senin (16/1). "Insya Allah aku akan mengurus cerai hari senin, aku harus sehat, harus.. harus... Demi anak-anak ya," kata Venna lewat sambungan telepon.

Hingga Senin (1/2) Venna diketahui belum mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama. Perkembangan terakhir, dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Venna menyatakan draf gugatan perceraian sudah lengkap sehingga siap diajukan ke pengadilan.

Ferry Irawan ditahan atas kasus dugaan KDRT istrinya.

"Alhamdulillah drafnya sudah selesai. Kemudian sudah saya pelajari, insya Allah dalam waktu dekat saya tetap akan mengajukan cerai," kata Venna yang dinikahi Ferry pada Maret 2022. 

Kapan gugatan akan dilayangkan, Venna enggan menjelaskan secara rinci. Ia hanya mengatakan pengajuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Hotman Paris menambahkan karena kesibukannya, dia belum sempat mengajukan ke pengadilan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait