Momen Ini Bikin Venna Melinda Sadar Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik

Ari Kurniawan | 2 Februari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda menyebut Ferry Irawan sempat membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. 

"Di tanggal 8 Januari 2023, di jam 9, mbak janitor datang, pertama kali security nanya ke Mas Ferry, 'ada apa ini pak?'," tutur Venna Melinda, saat jumpa pers di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

"Terus saya lihat bagaimana Ferry body language-nya dia mengatur mimiknya kalau dia nggak tahu," lanjut ibunda Verrell Bramasta itu. 

Detik itu, Venna Melinda mengaku mulai menyadari bahwa Ferry Irawan bukan sosok suami yang baik karena tidak jujur. 

Venna Melinda. (Ari/tabloidbintang.com)

"Di situlah saya shock dan sadar ini bukan imam saya. Tapi saya masih nunggu kehadiran polisi dan benar nggak berapa lama setelah saya berhasil menghubungi lewat video call dan kebetulan yang ngangkat adalah ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) dari partai. Dia kaget disangka saya kecelakaan," bebernya.

"Saya disakiti oleh suami saya, tolong saya, akhirnya polisi datang, Mas Didi namanya, dia saya rasa orang kedua yang melihat saya berdarah-darah via video call," lanjutnya. 

Saat polisi tiba di hotel, Ferry Irawan masih membantah melakukan KDRT. Venna Melinda pun memantapkan hati untuk melanjutkan persoalan itu ke jalur hukum. 

"Di situ saya benar-benar tersadar tidak ada pilihan lain kecuali saya melanjutkan laporan polisi, karena itulah jalan yang harus saya tempuh lengkap di BAP (berita acara pemeriksaan) bagaimana survive-nya saya selama setengah jam lebih saya berusaha untuk melarikan diri keluar (dari kamar hotel)," pungkas Venna Melinda.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait