Tak Seperti Dugaan Orang, Giorgino Abraham Ungkap Status Hubungannya dengan Yasmin Napper

Ari Kurniawan | 2 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sudah jadi rahasia umum. Sejak dipasangkan di sinetron Love Story The Series, mereka pun disebut-sebut sudah resmi berpacaran. 

Namun, saat ditanya soal ini, Giorgino Abraham melontarkan jawaban yang cukup mengejutkan. Gino mengaku masih jomblo, alias belum punya pacar. 

"Aku sampai sekarang nggak ada pasangan. Aku berharap suatu hari bisa mendapat pasangan yang bisa menerima aku apa adanya. Bukan karena 'gue pacaran sama Giorgino'," kata Giorgino Abraham, kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (1/2). 

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. (Instagram)

Giorgino Abraham tak memungkiri kedekatannya dengan Yasmin Napper. Tapi, cowok 28 tahu itu bilang, Yasmin sejauh ini masih dalam proses pendekatan.

"Kami kan syuting selama dua tahun, hubungan harus tetap terjaga. Sekarang aku dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain. Itu semua butuh waktu, aku nggak mau buru-buru," jelasnya. 

Didesak soal status hubungannya dengan Yasmin Napper, Giorgino Abraham berucap, "Kayak anak-anak zaman sekarang gimana sih, ya kita lagi deket aja. HBS, hubungan belum status. Kan kita nggak tau ke depannya gimana".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait