Cuma untuk Biaya Makan Keluarga & Karyawan, Ashanty Habiskan Ratusan Juta Rupiah Per Bulan

Indra Kurniawan | 2 Februari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menghabiskan ratusan juta rupiah untuk belanja bulanan. Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (1/2), Nagita Slavina dan Gisella Anastasia yang penasaran akan hal itu menanyakan nominal belanja bulanan Ashanty. 

Istri Anang Hermansyah memamg tak menyebutkan nominal pastinya, namun dia mengatakan jika uang yang dikeluarkannya untuk biaya makan satu bulan saja mencapai angka tiga digit alias ratusan juta rupiah. Mengetahui hal tersebut Gisel terkejut. Ia mengira jika pengeluaran sebesar itu sudah termasuk untuk hal lain juga.

"Berapa rupiah?" tanya Nagita Slavina. "Jangan ditanya nominal lah. Lupa juga aku, enggak tahu," sahut Ashanty. "Ya udah berapa digit lah ya?" cecar Nagita lagi. "Pasti tiga digit lah, pasti ratusan lah," tebak Gisella Anastasia.

"Iya, tiga digit," jawab Ashanty lugas. "Itu belanja makanan doang?" tanya Gigi ingin memastikan. "Ya enggak lah, eh..?" celetuk Gisel. "Iya, makanan (doang)," ucap Ashanty yang sontak membuat Gisel terkejut.

Gisella Anastasia menambahkan jika ditambah dengan kebutuhan-kebutuhan lainnya, seperti belanja baju, tas, dan lain sebagainya, maka biaya yang dikeluarkan akan lebih dari ratusan juta.

"Oh iya ya, kalau sama kebutuhan kepengin-kepengin bisa lebih dong," kata Gisel.

Ashanty, nanggung biaya makan karyawannya. (Instagram)

Pernyataan Gisel dibenarkan oleh Ashanty. Namun, Ashanty punya alasan mengapa ia sampai harus menggelontorkan uang sebanyak itu hanya untuk biaya makan sebulan.

Selain keluarga, ia memiliki banyak karyawan yang tinggal bersamanya, sehingga biaya makannya juga ditanggung olehnya. Hampir 30 orang jumlah pekerja yang ikut dengan keluarga Ashanty.

"Di Apartemen ada, kitanya 5 sama ada mbaknya (ART) 3. Terus di (rumah) Cinere 25 orang," ungkap Ashanty. "Ya, kurang lebih 45 orang lah ya. Belum misal nanti ada tamu, ada pacarnya anak yang dateng atau siapa," tukas Nagita Slavina.

Menurut Nagita dan Gisel, wajar apabila Ashanty mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk biaya makan. Karena pekerja di rumah yang harus ditanggungnya juga mencapai puluhan orang. Belum lagi harga makanan saat ini juga mahal.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait