Lucas NCT Dikabarkan Comeback Pasca Hiatus 2 Tahun

Siti Adisya Kirana | 3 Februari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar terbaru Lucas NCT. Pada Kamis Kemarin (1/2) CEO SM Entertainment, Chris Lee, memposting foto bersama Lucas NCT di Instagram. Hal itu sontak membuat penggemar memenuhi kolom komentarnya dengan tanggapan positif.

Postingan tersebut menunjukkan Lucas yang sedang memakai jaket hijau yang dipadukan kaos hijau dan kupluk melingkar di kepalanya bersama Chris Lee terlihat menatap kamera sambil tersenyum. Lucas yang berada di dalam foto tersebut tampak sehat dan semakin rupawan.

Penggemar mengira Lucas NCT akan comeback pasca hiatus selama 2 tahun. Sebelumnya, Lucas NCT memang diberitakan terlibat skandal dengan mantan pacarnya karena melakukan perselingkuhan hingga gaslighting. Hal itu tentunya membuat penggemar kecewa sehingga pada 25 Januari 2021 lalu Lucas NCT mengumumkan di Instagramnya menghentikan semua aktivitas grup untuk sementara karena kontroversi tersebut.  Hal itu juga di konfirmasi oleh SM Entertainment, bahwa Lucas NCT dinyatakan akan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.

Namun kini dengan adanya kabar terbaru dari Lucas NCT membuat secercah harapan bagi NCTZen agar Lucas kembali bergabung melakukan aktivitas dengan grupnya.

Tidak lama setelah unggahan Chris itu, Lucas memposting dance practice tanpa caption di Instagram pribadinya. Postingan ini menjadi update pertama Lucas menunjukkan diri setelah sebelumnya hanya memposting potongan film semasa hiatusnya.

Video yang diunggah di Instagram pribadinya kini sudah mencapai 15 juta views dengan 2,6 juta total like. Itu sebagai pembuktian bahwa kembalinya Lucas NCT sangat diharapkan oleh penggemar.

Banyak sekali komentar yang ditujukan untuk Lucas NCT dari NCTZen.

LUCAS IS BACK!!!” Tulis salah satu penggemar.

You don’t know when we miss you!! Welcome back here, we were always waiting for you to shine now,” ungkap penggemar lainnya.

OMG LUCAS SENENG BANGET, COMEBACK INI MAH FIX. GUE TREMOR NANGIS BANGET,” timpal  lainnya.

Namun banyak juga yang memberikan semangat kepada Lucas untuk tetap tidak mendengarkan orang yang membenci dirinya. Penggemar mengatakan kejadian itu sudah berlalu, tidak seharusnya diingat kembali.

Berdoa yang terbaik untuk Lucas NCT, ya!

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait