Dijuluki Band Sederhana, Intip Riders Sheila On 7 Saat Konser di Jakarta

Supriyanto | 3 Februari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tunggal Sheila On 7 yang digelar pada Sabtu (28/1) kemarin di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat sempat trending di berbagai media sosial. 

Konser bertajuk Tunggu aku Di Jakarta itu sudah lama dinantikan oleh para Sheila Gank sebutan penggemar Sheila On 7. Berlangsung selama dua jam,  Duta, Erros dan Adam pun membuat JIExpo gempar lantaran ribuan penonton  yang memadati area konser ikut bernyanyi semua. 

Konser yang dipadati  3 ribu penonton lebih itu juga membawa tawa dan tangis untuk Sheila On 7 maupun Sheila Gank.

Di balik konser Tunggu Aku di Jakarta, ada hal menarik yang membuat Band Sheila On 7 makin disukai penggemar karena kesederhanaanya.

Pihak promotor Antara Suara, membeberkan riders atau permintaan band yang membawakan lagu Sephia itu. Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menyebut, Duta cs tidak meminta sesuatu yang spesial.

Di antaranya, personel Sheila On 7 hanya meminta transportasi kereta api untuk perjalanan mereka ke Jakarta. Sementara personel lainnya memilih berkendara menggunakan mobil.

Band Sheila On 7 di konser Tunggu Aku di Jakarta, Sabtu (28/1)

"Bocoran sedikit, ada beberapa personel yang naik kereta, ada yang sudah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri. Mereka band Yogya yang sederhana," ujar Andri Verraning Ayu kepada wartawan belum lama ini.

Soal makanan, para personel Sheila On 7 juga tidak ribet meminta hal yang aneh-aneh. Mereka hanya meminta makanan yang biasa saja.

"Mereka tidak pernah merepotkan, nggak ada yang aneh. Basic minum, makanan, standar," jelas Andri Verraning Ayu.

Uniknya Duta cs juga sempat jalan-jalan kulineran dengan konsep yang sederhana. Mereka meminta makanan 'emperan' seperti lontong sayur dan seafood di Jakarta. Selain itu, ada juga keinginan mereka untuk berjalan-jalan di mal.

"Yang lucu nggak bisa bikin schedule, kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mal. Mereka nggak peduli makan di pinggir jalan, pengin kuliner di Jakarta," pungkas Ayu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait