Minta Maaf, Pelaku Pengancaman Cium Tangan Rizky Billar

Ari Kurniawan | 3 Februari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelaku pengancaman terhadap Rizky Billar ditangkap polisi. Pria berinisial A tersebut diamankan di kediamannya di Aceh, pada 2 Februari 2023. 

Jumat (3/3), A dipertemukan langsung dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Mapolda Metro Jaya dalam rangka restorative justice. 

"Saya mengucapkan ribuan maaf kepada keluarga besar Mas Rizky Billar, keluarga besar Mbak Lesti, dan juga seluruh fans, dan juga seluruh masyarakat Indonesia," ucap A, di hadapan media. 

Rizky Billar maafkan pelaku pengancaman. (Ari/tabloidbintang.com)

A menyebut semua konten negatif yang diunggah di media sosial tentang Rizky Billar tidak benar adanya. A juga membantah sebagai mantan karyawan Billar. 

"Semua konten yang saya buat itu hanyalah hoax, tidak benar itu tidak benar sama sekali. Ada pihak-pihak yang mengambil video saya dan mengedit dan merubah itu seolah-olah saya menjadi mantan karyawan Mas billar itu semua tidak benar. Saya bukan mantan karyawannya," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, A mengimbau seluruh pengguna sosial agar tidak melakukan kesalahan yang sama dengan dirinya. 

"Saya dari Aceh, 20 jam dari sini, bisa dilacak oleh Metro Jaya dan ditangkap. Jangan sampai kejadian dengan kalian lagi, cukup di saya aja," pungkasnya.

Proses restorative justice sendiri berakhir dengan perdamaian. Rizky Billar memutuskan untuk memaafkan tersangka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait