Awal Mula Rizky Billar Diancam Gorok Leher

Ari Kurniawan | 3 Februari 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menangkap pria asal Aceh bernisial A, yang diduga melakan pengancaman terhadap Rizky Billar. Bagaimana awal mula hingga A berani mengancam Billar?

Ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/3), Rizky Billar menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya.

"Prosesnya kurang lebih begini. Si terlapor sempet membuat unggahan-unggahan berisi statement-statement palsu tentang saya," kata Rizky Billar. "Lalu saya membuat story di akun media sosial saya yang menampilkan wajah si pelaku saat itu," tambah suami Lesti Kejora itu.

Rizky Billar dipertemukan dengan pelaku pengancaman. (Ari/tabloidbintang.com)

Unggahan Rizky Billar kembali direspons oleh A. A marah dan menulis kata-kata bernada ancaman kepada Billar. 

"Ternyata respons si pelaku adalah justru melakukan pengancaman pada saya, mengancam saya dengan mengatakan ingin menggariskan leher (diduga menggorok) saya saat itu," jelasnya.

Mendapat ancaman dari A, Rizky Billar langsung menghubungi pengacaranya. Kemudian diputuskan untuk membawa persoalan itu ke jalur hukum.

"Karena pelaku udah di luar batas akhirnya semua telah selesai, telah beres. Pelaku udah minta maaf dan saya rasa cukup berikan pelajaran untuk kita semua ya. Saya rasa cukuplah untuk bisa memberikan pelajaran sama saya dan untuk kita semua," ungkapnya.

Meski awalnya sangat marah, Rizky Billar akhirnya memutuskan untuk memaafkan A. Billar menerima permintaan maaf A, yang disampaikan di hadapan polisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait