Punya Tubuh Seksi, Ini Godaan Wulan Guritno

Supriyanto | 4 Februari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno sering mengunggah foto-foto seksi dengan pakaian terbuka di media sosial. Keseksiannya kerap jadi bahan pembicaraan netizen apalagi sejak berpacaran dengan Sabda Ahessa, putra mendiang Sys NS.

Bintang serial Open BO itu memang sangat disiplin mengatur pola makan. Selama menjaga nutrisi untuk tubuh agar terlihat awet nuda dan seksi, diakui butuh perjuangan.

Lantas, apa godaan terbesar Wulan Guritno untuk menjaga ideal tubuhnya. Ia pantang makanan yang manis.

"(Godaan terbesar) Dessert hahaa. Tapi sekarang nggak kebanyakan Gula, sekarang udah ada dessert yang nggak kebanyakan gula," ujar Wulan Guritno kepada wartawan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun bagi Wulan ada saat dirinya harus berkhianat dengan aturan pola makan yang diterapkan.

Salah satu contoh, ia tergoda dengan makanan manis seperti tiramisu asal Italia. Wulan akui sebagai manusia merasa sulit jika tidak memakan makanan manis, namun demi menjaga tubuhnya Wulan mencari alternatif. 

"Misal di Itali, reward disana tiramisu enak sekali, atau gelato. Kecuali kalau seumur hidup nggak makan manis agak sulit, sekarang kan ada pengganti coconat sugar, tepung ganti tepung beras , semua nggak akan bisa (menghindari makanan manis)," kata Wulan Guritno tersenyum.

Wulan Guritno pose seksi (Instagram)

Memiliki keharusan mengonsumsi makanan sehat, Wulan mengaku terkadang membuat sendiri atau membeli. Menurutnya menu makanan sehat saat ini gampang diperoleh. 

"Ada yang beli, dibikin di rumah, sekarang udah gampang healt style udah banyak yang menyediakan. Sudah nggak kaya dulu lagi, tergantung kitanya," pungkas Wulan Guritno.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait