Trending di Youtube, Lala Widy Akui Banyak Tawaran Syuting

Supriyanto | 4 Februari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk penggemar musik koplo nama Lala Widy sangatlah populer.  Penyanyi seksi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu kini sedang naik daun lantaran di YouTube, videonya sering trending.

Tidak hanya pupuler di YouTube, di Instagram pedangdut 27 tahun itu juga menjadi idola  dengan 1,6 juta pengikut.

Setelah namanya kian terkenal, Lala Widy mengaku banyak mendapat panggilan tampil di Ibu Kota. Undangan sebagai bintang tamu di acara TV dan YouTube pun pernah dilakukan.

Sayangnya, saat ditanya soal rencana main sinetron atau film, Lala Widy mengatakan belum ada waktu untuk berkarier di dunia akting.

"Kebetulan Lala sempat juga bikin film dengan rumah produksi lokal, secara nasional ada tawaran cuma riweh juga untuk atur jadwal. Karena banyak jadwal off air yang sudah masuk," ungkap Lala Widy kepada wartawan lewat telepon belum lama ini.

Padahal Lala Widy suka dengan semua hal yang berhubungan dengan seni. Ia tidak menutup kemungkinan untuk menjajal akting jika memang waktunya audah tepat.

"Apa saja sih, mengalir dan ambil tawaran yang bagus," tutur Lala.

Di samping itu, Lala Widy mengaku seiring ketenaran yang melanda, ada saja netizen yang tak menyukai. Namun, ia ogah memusingkan hal tersebut.

"Banyak yang meyakinkan kalau Lala bisa dan mampu, ya sudah akhirnya Lala menjauh dari hal-hal toxic dan fokus ke orang-orang yg support Lala," pungkas Lala Widy.

Lala Widy (Instagram)

Profil Lala Widy

Lala Widy kelahiran 3 Februari 1995 dan pemeluk agama Islam.  Lala mulai berani tampil bernyanyi di depan umum sejak masih kecil, tepatnya ketika dia duduk di kelas 4 SD. Dari sini, dia mulai tampil di panggung hajatan. Seiring berjalannya waktu, dia dikenal lewat aksi panggungnya bersama orkes dangdut dari Jawa Timur. 

Lala Widy merupakan janda satu anak. Ia dikaruniai anak perempuan bernama Syahdu Nazwa Mutia yang kini berusia 6 tahun.

Konten-kontennya di YouTube mulai mencuri perhatian penikmat musik, salah satunya saat dia berduet dengan Gerry Mahesa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait