Soal Ferry Irawan Ancam Sebarkan Video Intim Venna Melinda, Ini Pembelaan Keluarga

Ari Kurniawan | 4 Februari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Keluarga Ferry Irawan meragukan keterangan Venna Melinda terkait ancamam menyebarkan video intim.

Ary, adik Ferry Irawan, yakin kakaknya tidak akan melakukan apa yang dituduhkan pihak Venna Melinda. 

"Ya kalau dibilang ada yang kemarin itu, agak kaget ya. Soalnya saya pikir, nggak mungkin Ferry akan lakukan hal sebodoh itu ya," tegas Ary, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (3/2). 

Pada kesempatan yang sama, kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga,
menantang pihak Venna Melinda untuk membuktikan apa yang dituduhkan.

Sunan Kalijaga jumpa pers bersama keluarga Ferry Irawan. (Ari/tabloidnintang.com)

"Dia yang melempar pernyataan, suruh dia yang membuktikan. Bahkan ya silakan laporkan kalau memang ada ancaman begitu," ujar Sunan Kalijaga. 

Adanya dugaan ancaman diungkapkan Venna Melinda dalam jumpa pers yang digelar beberapa hari sebelumnya. Saat itu, Venna bercerita soal kemarahan Ferry setelah ajakan untuk bersetubuh ditolak.

Peristiwa tersebut, kata Venna Melinda, terjadi di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Venna saat itu menolak ajakan Ferry lantaran harus menghaidiri sebuah acara. 

"Itu sampai setengah 9 dan saya bilang, 'Bi, ini saya mau acara.' Kata dia, 'Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagi nggak pakai baju," tutur Venna Melinda.

"Kita bikin viral saja, kita mati berdua di sini," lanjut Venna menirukan ucapan Ferry Irawan.

Ferry Irawan sendiri saat ini masih mendekam di tahanan Mapolda Jawa Timur atas dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Di luar kasus hukum, Venna juga berencana menggugat cerai Ferry.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait