Selalu Menderita Saat Menstruasi, Melaney Ricardo Putuskan Angkat Rahimnya

Supriyanto | 4 Februari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo saat ini sedang tahap pemulihan usai menjalani operasi pengangkatan rahim. Kabar tersebut dibagikan Melaney melalui channel YouTube miliknya.

Istri Tyson Lynch itu membeberkan, terpaksa harus angkat rahim karena sudah tidak tahan dengan penderitaan yang dirasakan selama ini. Meski banyak saran menganjutkan alternatif, Melaney akhirnya mantap untuk angkat rahim.

"Kalau orang bilang, 'Kenapa harus angkat rahim? Kenapa nggak coba ini dulu (alternatif)?' nggak sudah cukup!" kata Melaney Ricardo di channel YouTube miliknya belum lama ini.

Melaney Ricardo menjelaskan, setiap memasuki periode menstruasi selalu alami sakit yang tak biasa di bagian perutnya. Menurutnya itu masalah adenomiosis.

"Aduh kalau teman-teman tahu rasa sakitnya," ujar Melaney.

"Beberapa bulan ini aku memutuskan untuk berobat secara serius karena aku merasa bahwa menstruasi aku itu sakitnya benar-benar yang sakit. Akhir-akhir ini aku merasa sakitnya yang benar-benar ekstra."

Sakit yang dirasakan sungguh membuat Melaney Ricardo menderita hingga mengganggu aktifitasnya sehari-hari. Ia tak bisa beraktivitas jika tidak mengonsumsi obat pereda sakit atau painkiller.

"Menstruasiku itu banyak sekali, banyak banget. Nah banyaknya seperti apa, itu rasanya seperti misalnya kayak pipis gitu, tapi yang keluar darah," ungkap Melaney Ricardo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait