Angkat Rahim, Melaney Ricardo: Kalau Menstruasi Udah Kayak Adegan Film Pembunuhan 

Supriyanto | 4 Februari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Melaney Ricardo mengambil keputusan besar untuk jalani operasi angkat rahim. Artinya bisa membuat Melaney tidak bisa hamil dan menstruasi sebelum masa menopause.

Aktris dan presenter itu mengaku, terpaksa harus angkat rahim karena sudah tidak tahan dengan penderitaan yang dirasakan selama ini. Setiap menstruasi Melaney merasakan sakit yang tak wajar hingga membuatnya harus meminum obat pereda sakit atau painkiller.

Meski sudah menjalani operasi, Melaney Ricardo sampai sekarang masih merasa trauma. Ia menceritakan situasi saat bangun pagi ketika sedang menstruasi.

"Kalau pagi kan kita sebagai perempuan itu ganti pembalut kan. Nah begitu bangun, itu ke kamar mandi mohon maaf ya itu darahnya bisa netes-netes. Pokoknya kalau aku menstruasi itu udah kayak adegan film pembunuhan gitu loh," ungkap Melaney Ricardo di channel YouTube miliknya belum lama ini.

Kala itu, kondisi tubuh Melaney Ricardo tidak menentu hingga meminum obat penambah darah. Rasa pusing di kepala dan lemas perlahan hilang.

"Nah tapi tetap nih aku ke dokter, karena ini rasanya (menunjuk ke arah perut) sudah gila. Sudah nggak make sense, sampai ngerasa perut itu sudah kayak digunting-gunting gitu," jelasnya lagi.

Melaney mengungkap alasan membahas soal penderitaan yang dialami. Ia hanya ingin berbagi kabar dan informasi soal adenomiosis. Ia berharap untuk pendengarnya yang memiliki masalah serupa bisa segera mengambil tindakan secara medis.

"Kalau ada teman-teman yang nggak kuat ini mohon maaf ya, I have to show with you ya guys in details. Supaya teman-teman kebayang gitu ya dan kalau memang symptoms-nya ada yang sama jadi bisa cepat-cepat langsung cek," pungkas Melaney Ricardo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait