Puluhan Tahun Menjanda, Merriam Bellina Siap Jika Ditinggal Anaknya

Supriyanto | 5 Februari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meriam Bellina sudah 20 tahun lebih menyandang status janda dengan dua anak. Di usia menginjak 57 tahun, pemain film Madu Murni itu tampak sudah nyaman dengan kondisi single parents hingga anak-anaknya kini sudah dewasa.

Aktris yang dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan pengacara Hotman Paris Hutapea itu terlihat tidak pernah kesepian. Meski jarang mengumbar kebersamaan di media sosial, Meriam begitu dekat dengan kedua anaknya,  Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy.

Meriam mengungkap, kedua anaknya sangat menyayangi hingga tidak mau jauh-jauh dari sang bunda. Pasalnya, kedua putra Meriam belum melihat ada sosok pria yang cocok untuk mendampingi ibundanya.

"(Anak) Dua laki-laki. Gila gede banget ya anak gue, umur 30 dan 26. Mereka nggak mau tinggal jauh-jauh dari mamanya karena katanya mamanya belum punya pacar," ungkap Meriam Bellina belum lama ini di Jakarta Selatan.

Menjadi orang tua tunggal hingga anak dewasaq diakui Meriam Bellina bukan persoalan mudah. Ia pun berjuang demi mendapat kebahagiaan untuk anak-anak.

"Orang tua tunggal, pertama iya (sulit). Karena saya mendidik anak sama-sama kita bertanggung jawab, sama-sama kita menjalani hidup ini, sama-sama kita saling menghormati, menyayangi, berbagi, dan mendukung, jalani saja," kata Meriam Bellina.

Meriam Bellina di Trans TV foto Seno Susanto

Justru diakui Meriam Bellina, enaknya menjadi single parents adalah tidak perlu banyak diskusi atau perdebatan panjanag saat ingin memutuskan sesuatu.

"Malahan enak ya. Enak-enak saja, nggak terlalu banyak campur tangan," tukas Meriam Bellina.

Tidak bisa dipungkiri, Meriam Bellina juga sudah siap jika nanti anak-anaknya bakal meninggalkan dirinya jika menikah dan memiliki keluarga sendiri. Meriam Bellina mengaku tak pernah mengkhawatirkan hal tersebut.

"It's life. Emang harus gitu (menikah) mau diapain. Masa aku mesti tahan mereka supaya nggak nikah," pungkas Meriam Bellina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait