Lama Menjanda, Meriam Belina Mengaku Banyak Berondong yang Mendekatinya

Supriyanto | 5 Februari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meriam Bellina sudah 20 tahun lebih menjadi single parents untuk kedua anak, Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy yang sudah pada dewasa. Di usia menginjak 57 tahun, peraih piala Citra lewat film Cinta Dibalik Noda itu mengaku tidak pernah pasang target untuk mencari pendamping.

Saat ditanya soal rencana untuk menikah lagi, pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri itu pun tertawa. Ia mengatakan tidak pernah menutup hati dan tak mau mendahului takdir Tuhan.

"Kalau mau bilang nggak (mau nikah lagi) kayaknya aku sombong banget. Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi besok. Jalani saja, nikmati saja," ucap Meriam Bellina di Jakarta Selatan belum alama ini.

Sebagai aktris senior yang masih eksis di dunia hiburan, Meriam Bellina menyebut ada banyak laki-laki yang mendekati bahkan berondong. Hanya saja Merriam enggan menanggapi lantaran lelah jika harus memahami pasangan yang belum sefrekuensi.

Meriam Bellina di Trans TV foto Seno Susanto

"Banyakan yang muda-muda (mendekat) justru capek saya. Sudahlah cerita yang lain yuk. Saya kerja saja deh, nggak usah ngapa-ngapain. Kan kita capek ya jadi guru. Masa kita mesti ngajarin terus," pungkas Meriam Bellina sambil tertawa.

Menjadi orang tua tunggal hingga anak dewasaq diakui Meriam Bellina bukan persoalan mudah. Ia pun berjuang demi mendapat kebahagiaan untuk anak-anak. Justru diakui Meriam Bellina, enaknya menjadi single parents adalah tidak perlu banyak diskusi atau perdebatan panjanag saat ingin memutuskan sesuatu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait