Usia Suami Dinyinyir Netizen, Ini Jawaban Menohok Bunga Zainal

Ari Kurniawan | 5 Februari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal masih harus menghadapi komentar miring atau nyinyiran netizen terkait pernikahannya dengan Sukhdev Singh. 

Ada netizen yang menuding Bunga Zainal menikah bukan karena cinta, tapi karena harta. Perbedaan usia yang mencapai 
18 tahun juga kerap jadi bahan pergunjingan.

Menanggapi hal tersebut, Bunga Zainal tak mau ambil pusing. Bunga mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya dengan Sukhdev Singh, dan merasa tak perlu menanggapi omongan netizen. 

Bunga Zainal mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya. (Ari/tabloidbintang.com)

"Sudah biasa yah. Aku bahagia saja apapun yang terjadi. Netizen ngomong apa, aku bahagia bahagia saja. Jadi aku nggak peduli," ucap Bunga Zainal, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2) malam.

Netizen, kata Bunga Zainal, hanya bisa menilai dan menghakimi tanpa tahu keadaan yang sebenarnya. Alhasil, Bunga merasa tak ada gunanya untuk mendengarkan komentar mereka.

"Soalnya cicilan aku nggak dibayarin netizen, itu satu. Yang kedua, uang sekolah anak aku nggak dibayarin netizen, mohon maaf nih. Terus biasya shopping aku juga nggak dibayari netizen. Jadi nggak usah komentar," lanjutnya santai. 

Bunga Zainal mengatakan perbedaan usia tidak pernah jadi masalah dalam pernikahannya. Dia dan suami selalu saling menghargai dan saling dukung satu sama lain. 

"Kayak malam ini aku dijemput sama suami aku tuh. Jadi memang disempatkan untuk terus sama-sama," pungkas Bunga Zainal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait