Shinta Bachir Siap Dinikahi Duda Anak Dua

Ari Kurniawan | 5 Februari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir akan segera melepas status janda. Pemain sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" itu rencananya bakal menikah Maret 2023 mendatang.

Dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Shinta Bachir tengah menjalani pemotretan prawedding bersama calon suaminya, Indra Kristianto. Shinta sedikit bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan duda dua anak itu.

"Waltu itu di acara ulangtahun teman. Udah mulai lirik-lirikan, kirain udah punya orang, ternyata dia menaruh hati juga sama aku," tutur Shinta Bachir. 

Shinta Bachir nikah bulan depan.(Ari/tabloidbintang.com)

Belum genap empat bulan saling kenal, Indra dan Shinta Bachir memutuskan untuk menikah. Sebelumnya, Shinta lebih dulu menguji kemantapan hati sang kekasih. 

"Aku udah ceritain semua tentang aku, jadinya itu yang bikin aku mau dinikahin sama dia nanti. Dia juga lelaki pekerja keras, karena kami kan sama-sama berjuang, bukan dari keluarga berada," ungkap Shinta Bachir. 

Shinta Bachir memuji Indra yang bisa dengan cepat mengambil hati anaknya dari pernikahan terdahulu.

"Dia pendekatan ke anak saya baik, jemput anak saya aja nggak bilang-bilang, dia pinter rebut hati anak saya juga," pungkas Shinta Bachir.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait