Keluarga Ressa Herlambang Jatuh Miskin karena Guna-Guna?

Ari Kurniawan | 7 Februari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama diam, Ressa Herlambang akhirnya mengungkap kondisi keuangan kelurganya yang babak belur. Mantan kekasih Nia Ramadhani itu bercerita, orangtuanya mengalami kebangkrutan pada 2010. 

Sejak itu, kehidupannya seolah berubah 180 derajat. Ressa Herlambang dulu hidup dengan kemewahan, mendadak harus serba prihatin. 

"Aku mengalami bangkrut sampai harus berpindah kehidupan, istilahnya di dunia fantasi sampai menjalani hidup yang tak pernah terpikirkan olehku bahwa aku ada di titik itu," kata Ressa Herlambang, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/2) malam.

Ressa Herlambang mengungkap usaha milik orangtuanya yang hancur hanya dalam semalam. Saat itu, Ressa melihat sesuatu yang di luar nalar. 

Ressa Herlambang jatuh miskin. (Ari/tabloidbintang.com)

"2010 tepatnya kalau aku boleh cerita, kita mengalami pailit dalam bisnis. Tapi faktor yang aku nggak bisa tutupin, di rumah tuh pernah kejadian bola api jatuh, pajangan di rumah aku tuh jatuh runtuh tanpa sebab, belingnya sampai jadi pasir-pasir," tutur Ressa Herlambang.

Kejatuhan ekonomi berimbas pada kondisi psikis orangtua Ressa Herlambang. 

"Mama sempat nggak ingat siapa pun. Pernah dia keluar dari kamar mandi tanpa busana, sampai tidur di samping rel kereta api sama papa, itu semua sudah dialami," cerita Ressa Herlambang.

Hingga kini, Ressa Herlambang sendiri masih belum mengerti mengapa bisnis keluarganya sampai merugi hingga Rp 12 miliar dalam semalam.

"Aku nggak mau masuk ke dalam hal mistis atau merugikan siapa pun, tapi bisnis yang merugi hingga Rp 12 miliar dalam semalam, mungkin orang-orang yang berpartner sama papa mama aku mereka tahu ceritanya, tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dari dunia fantasi," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait