Bunga Zainal Singgung Seorang YouTuber Perempuan Kena Star Syndrome, Nama Ria Ricis Terseret

Indra Kurniawan | 7 Februari 2023 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait curhatnya yang menyindir salah seorang YouTuber perempuan Tanah Air yang baru ditemuinya beberapa hari lalu di sebuah acara. 

Lewat video yang diunggah di akun TikTok-nya, Senin (6/3), Bunga menyebut YouTuber perempuan tersebut sombong dan punya sifat star syndrome. Kejadian ini bermula lantaran sang YouTuber beberapa kali tak membalas sapaan senyum yang dilemparkan Bunga.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya begini bun, kan beberapa hari yang lalu gue dateng ke acara yang super megah ya kan. Di situ tuh banyak tamu-tamunya, ada artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak deh publik figurnya," Bunga Zainal membuka ceritanya, Senin (6/2).

"Nah, nih ada satu YouTuber nih. Satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya. Menurut gue nih, gue kenal dia ya karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Terus pas dia lewat di depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, senyum sama gue sopan," lanjutnya.

Bunga Zainal mulanya tak ambil pusing. Ia berusaha untuk berpikir positif, menduga YouTuber itu tak melihat kehadirannya di tengah kerumunan orang. Namun, pikiran positif Bunga itu terempas dengan sikap si YouTuber yang tetap sama ketika mereka duduk di satu meja yang sama. 

Bunga sampai dibikin keki dan menganggap YouTuber tersebut seolah memiliki dendam tersendiri dengannya. Sudah bersikap ramah dengan tersenyum tetap dianggap tak ada. 

Bunga Zainal curhat di TikTok.

"Terus dia, kan lagi pengin ngobrol sama artis yang satu ini, artis yang satu ini persis duduknya di sebelah gue. Eh, kan menyeberangi ya duduknya, gue di tengah-tengah. Dia cuma tengok doang kagak negur gue, tetep negurnya si artis yang sono. Gue udah senyum berapa kali, dia tetep nggak mau senyum sama gue. Pikir gue salah gue apa ya sama ini orang," ceritanya lagi keki.

Bunga tak habis pikir dengan sikap YouTuber tersebut yang disebutnya kurang. Bukan bermaksud ingin dihormati sebagai senior, namun Bunga hanya menyayangkan hal ini terjadi. Ia lantas memberi pesan menohok untuk YouTuber tersebut.

"Cuma pesan gue ya neng, kalau di dunia entertain pengin awet, pengin langgeng gitu kariernya, pesen gue dijaga attitude-nya karena dunia entertain itu tidak selamanya indah dan tidak selamanya di atas terus. Kuncinya mau kita sama siapa saja, mau senior atau junior kita harus sopan dan jaga attitude," jelas istri produser Sukhdev Singh ini.

Kolom komentar unggahan video TikTok Bunga Zainal langsung ramai. Banyak dari warganet yang menduga YouTuber yang dimaksud Bunga adalah Ria Ricis. Apalagi artis yang dulunya langganan sinetron dan FTV itu juga membandingkan YouTuber tersebut dengan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Ricis memang kerap dibandingkan dengan Atta karena karier mereka sebagai YouTuber sukses.

"Gue salut ya sama Aurel Hermansyah dan Atta, uhh dia itu top, jempol banget mereka berdua tuh, luar biasa sopannya. Sama siapa pun mereka negur, bahkan mereka nyamperin untuk salaman. Padahal aku kenalnya cuma sama Aurel ya, sama Atta-nya enggak. Tapi Atta nyamperin dan salaman sama semua orang yang ada di meja itu. Top markotop," pungkas Bunga Zainal.

"Ria Ricis ya bun, ketemu di acaranya benings gak sih?" kata warganet. "Gw bisa nebak nih, pasti yang kemarin bawa anaknya naik jet ski wkwkwkwkwk," ceplos warganet lain.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait