Ruben Onsu Pinjam Mobil Ayu Ting Ting untuk Syuting Klip Betrand

Ari Kurniawan | 7 Februari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip terbaru Betrand Putra Onsu, "Ku yang Selalu Salah" memuncaki daftar trending YouTube Musik Indonesia. Sebagai ayah, Ruben Onsu jelas merasa bangga. 

"Saya selalu bilang, trending adalah gift. Kebetulan lagu ini udah disiapkan lama, tapi ragu untuk membawakannya. Makanya konsep video klip, musik, ada beberapa yang diubah," cerita Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/2). 

Dalam video klip tersebut ada adegan Betrand Putra Onsu mengendarai mobil Mini Cooper. Ternyata, mobil tersebut merupakan milik Ayu Ting Ting. 

Ruben Onsu dan Betrand. (Ari/tabloidbintang.com)

"Itu mobil pinjem punya Ayu Ting Ting. 'Yu gue pinjem mobillu dong, paling sejam dua jam'. Kata Ayu, 'yaudah ambil aja'," tutur ayah tiga anak itu. 

Penampilan Betrand Putra Onsu sendiri di video klipnya kali ini sempat jadi buah bibir. Remaja yang akrab disapa Onyo itu dinilai semakin dewasa. 

"Emang gitu ya? Kalau saya sih saban hari di rumah ketemu, jadi nggak lihat itu. Lihatnya dia masih anak-anak aja. Ketika syuting klip, ya itu mungkin yang lagi terlihat sama orang saat ini," ungkap Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait