Roger Danuarta Murka, Putra Pertamanya Dipukul Hingga Tangannya Dijepit Pintu Mobil

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaquille, putra pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska mendapat perlakuan kasar dari baby sitter yang kini sudah dipecatnya. Ini kejadian kedua dialami Shaquille dari baby sitter yang berbeda.

Kejadian pertama pengasuh memberikan makanan basi hingga berujung masuk rumah sakit. Pengasuh Shaquille yang kedua justru semakin membuat Roger Danuarta lebih murkalantaran main pukul dan kekerasan fisik lainnya.

"Tapi yang pertama ini gue nggak semarah yang kedua. Yang kasus kedua justru nyakitin secara fisik gitu, mukul juga, terus dijepitin ke mobil juga tangannya. Asli," ungkap Roger Danuarta dalam channel YouTube The Sungkars belum lama ini.

Bahkan dalam rekaman CCTV si pengasuh tega menyentil tangan Shaquille. Alhasil putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta menangis sesenggukan. Setelah ditelusuri ternyata latar belakang pengasuh anaknya sangat buruk.

"Iya setelah kita cari tahu, background-nya dia dari psikologisnya dia, ternyata dia diusir sama orang tuanya karena suka mukulin adiknya. Ternyata background cek perlu ya," tegas Roger Danuarta.

Gara-gara itu Shaquille dikatakan Roger Danuarta masih trauma dengan mainan-mainannya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama Shaquille

"Shaquille masyaallah kan dari lahir nggak pernah rewel, kita nggak pusing rawatnya, dia jarang banget nangis. Sampai sekarang Shaquille masih trauma sama mainan-mainan mobil-mobilannya itu," tuturnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga trauma dengan pengasuh anak, meski mereka tetap membutuhkan jasa tersebut. Kini, Shaquille sudah dipegang oleh pengasuh baru.

"Setelah itu nggak ada rasa percaya sedikitpun. Kasihan baby sitter setelah itu, hari pertama pas datang langsung ditatar. Kita jelasin, sebelumnya ada kejadian begini, begini, ada kali ya setahun didampingi terus, ya masih skeptis banget," katanya.

"Alhamdulillah dapat (pengasuh) yang berikutnya ini bagus banget. Gue belajar ya, anak-anak itu kan sensitif banget, kalau mereka bisa nyaman berarti baby sitternya emang sayang ya," pungkas Roger Danuarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait