Putranya Dipukul dan Dijepit Mobil, Roger Danuarta Laporkan Mantan baby Sitter ke Polisi

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska punya pengalaman buruk dengan baby sitter. Dua kali ganti pengasuh, Shaquille putranya masih mendapat perlakuan kasar. 

Roger menceritakan, putra pertamanya diberi nasi basi hingga mendapat kekerasan fisik, dipukul dan tangannya dijepit pintu mobil mainan. Dua kali mengganti baby sitter, justru membuat Roger Danuarta makin geram dan marah.

"Baby sitter kayaknya emang lagi kurang beruntung bertubi-tubi aja. Bukan ngejelekin baby sitter ya. Jadi kasus yang pertama itu dia itu ngasih makanan basi ya ke Shaquille, kayaknya nggak sengaja. Jadi nggak ada pengalaman, cuman kan anak gue ya, ternyata dia tuh penjaga konter HP dijadikan baby sitter oleh yayasan itu. Itu geregetan banget, ini kan nyawa kepercayaannya kan harus tinggi," ungkap Roger Danuarta dalam wawancara di channel YouTube The Sungkars belum lama ini.

Justru baby sitter kedua yang sudah dipercaya, perilakunya malah lebih kasar. Roger Danuarta mendapati anaknya mendapatkan kekerasan fisik dari pengasuh.

"Tapi yang pertama ini gue nggak semarah yang kedua. Yang kasus kedua justru nyakitin secara fisik gitu, mukul juga, terus dijepitin ke mobil juga tangannya. Asli," jelas Roger Danuarta.

"Shaquille masyaallah kan dari lahir nggak pernah rewel, kita nggak pusing rawatnya, dia jarang banget nangis. Sampai sekarang Shaquille masih trauma sama mainan-mainan mobil-mobilannya itu," tambah Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama putranya

Semua bukti kekerasan itu Roger Danuarta dapatkan dari CCTV yang dia pasang. Awalnya Roger tak suka memasang CCTV, namun Cut Meyriska memaksanya. Roger bersyukur dari situ dia bisa mengetahui apa yang dilakukan oleh pengasuh kepada anak pertamanya.

"Ternyata memang berguna banget. Waktu kejadian, mungkin si baby sitter-nya mau buru-buru me time. Shaquille masih agak rewel pas disuruh tidur. Pas terakhir kali Shaquille nangis Cika (sapaan Cut Meyriska) feeling kali ya sebagai ibu. Dicek ternyata pas lagi tidur kan anak kecil tangannya suka ngutil ke guling, nah ama suster ini disentil tangannya kenceng banget sampai Shaquille nangis kayak kehabisan napas gitu. Iya sih lihatnya cuma disentil doang tapi ini anak gue," tegas Roger Danuarta.

Kesal melihat itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberikan efek jera dengan melaporkan baby sitter Shaquille ke Polres Jakarta Selatan.

"Sudah sampai ubun-ubun rasanya, kesel banget. Akhirnya kemarin itu langsung bawain ke kantor polisi Polres Jakarta Selatan, masukin deh. Efek jeranya deh di situ. Udah serahin aja nggak mau tahu lagi," pungkas Roger Danuarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait