Patricia Gouw Resmi Menikah, Anjing Kesayangan Ikut Mendampingi

Siti Adisya Kirana | 8 Februari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari model sekaligus presenter Patricia Gouw. Patricia resmi menikah dengan Daniel Bertoli, pada Senin (6/2), di Uluwatu, Bali. Postingan Patricia Gouw yang diunggah pada Senin (6/2), menunjukkan rasa bahagianya telah menikah bersama orang yang ia cintai.

“And I'll say "I do" for the rest of my life. From this moment on... to forever,” tulis Patricia Gouw.

Pada foto tersebut terlihat Patria bersama suaminya tengah berpose romantis seperti berpelukan hingga berjalan di antara kerabat dengan menunjukkan rasa bahagia yang dirasakan keduanya.

Pada kolom komentar, terdapat dukungan dari sesama model hingga sahabat yang mengucapkan selamat atas pernikahannya yang sudah dilakukan. Banyak doa positif yang diberikan Patricia dari teman hingga penggemarnya untuk kelanjutan rumah tangganya yang baru ia bina.

Caren Delano yang merupakan designer mengunggah moment pernikahan Patricia Gouw beserta suaminya. Patricia Gouw mengenakan gaun pengantin berwarna putih, senada dengan jas yang dipakai Daniel Bertoli dengan paduan celana dan dasi kupu-kupu hitam.

Diketahui, Patricia beserta suami telah melangsungkan pernikahan dengan lokasi outdoor yang membuat suasana pernikahan semakin romantis.

Pada pernikahannya, banyak sahabat hingga keluarga yang turut melancarkan kelangsungan acara pernikahan dengan mendatangi acara tersebut. Suasana bahagia dipancarkan kedua mempelai saat sesi pemberkatan berlangsung.

Menariknya, terdapat anjing yang ikut hadir di momen istimewa tersebut. Anjing kesayangan Patricia yang bernama Zozo itu turut mendampingi kedua mempelai.

Banyak unggahan yang diperlihatkan para sahabatnya di media sosial menunjukkan betapa energik dan penuh semangatnya Patricia Gouw pada pernikahannya.

Terdapat moment lucu yang diberikan Patricia Gouw kepada suaminya sehingga membuat teman-temannya tertawa atas aksi presenter dan model itu. Tidak heran, mengingat keseharian Patricia Gouw yang memang selalu penuh aksi dan memberikan semangat penuh.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait