Respons Gisella Anastasia Ditanya Soal Kepergok Berduaan dengan Mantan Pacar

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia belum lama ini kepergok jalan berdua dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Mereka tertangkap kamera netizen tengah berada di bangku penonton menyaksikan pertandingan basket IBL.

Momen tersebut terekam kamera handphone yang lantas videonya viral setelah beredar di TikTok. Dari keterangan di video singkat yang beredar, Gisel dan Wijin sedang berada di Gor Bima Sakti Malang, Jawa Timur pada Jumat (3/2). 

Video tersebut menunjukan keramaian penonton. Namun si perekam tampak sengaja menyoroti Gisel dan Wijin di antara keramaian itu. Terlihat pula Wijin yang mengenakan baju putih sempat mengusap rambut Gisel.

Netizen berspekulasi Gisel balikan dengan Wijin, bahkan ada yang menanyakan perasaan Rino Soedarjo.

Gisella Anastasia (Instagram)

Saat ditanya soal kabar yang beredar, Gisella Anastasia mengatakan bahwa hal itu biasa saja. Ibunda Gempita itu mengaku memang senang menonton pertandingan basket.

"Ih nggak kenapa-kenapa memang senang saja," ungkap Gisel kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Saat ditanya hubungan dengan Wijin, Gisel mendadak kabur. Ia lari ke mobil meninggalkan awak media. "Sudah malas gue," kata Gisel langsung berjalan meninggalkan wartawan.

Gisel diketahui pernah menjalin hubungan dengan Wijin setelah berpisah dari Gading Marten. Hubungan mereka kemudian kandas di tengah jalan.

Sebelumnya pada November 2022 lalu, Gisel Anastasia dan Rino Soedarjo go publik mengumumkan status hubungan mereka. Sejak saat itu Gisel dan Rino juga sudah tidak malu tampil mesra di media sosial.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait