Nong Poy, Transgender Tercantik Dunia Segera Dinikahi Crazy Rich Thailand

Siti Adisya Kirana | 8 Februari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nong Poy, transgender yang masuk ke dalam daftar perempuan tercantik di dunia versi TC Candler, segera dinikahi oleh pria konglomerat asal Thailand, Oak Phakwa Hongyok. Pernikahan mereka akan digelar pada 1 Maret mendatang.

Nong Poy membagikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah postingan di Instagram pribadinya pada (3/2). Di unggahannya, terlihat Nong Poy yang sedang bersandar pada sang kekasih dengan memperlihatkan jari manisnya yang tengah mengenakan sebuah cincin berwarna keemasan yang sangat cantik.

Sontak, postingan tersebut dipenuhi oleh berbagai komentar positif yang diberikan para sahabat yang memberikan ucapan selamat untuk keduanya.

Oak Phakwa Hongyok diketahui adalah seorang Crazy Rich asal Thailand yang menjadi pewaris Grup Ar Jor. Grup Ar Jor itu sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang restoran, museum dan kafe yang terkenal di Phuket. Thailand.

Di balik gender Nong Poy yang sempat jadi kontroversi, calon mertuanya sangat terbuka dengan kedatangan Nong Poy dalam kehidupan anak lelakinya.

Acara pernikahan yang akan berlangsung pada Maret mendatang kabarnya akan dilakukan dengan megah karena mengingat keluarga Oak adalah salah satu keluarga terkaya di Thailand dan Nong Poy sendiri pun dari kalangan industry entertainment.

Selain transgender yang masuk ke dalam salah satu daftar perempuan tercantik di dunia, Nong Poy memiliki banyak prestasi yang ia peroleh selama ini.

Pada 2004, Nong Poy menjuarai kontes kecantikan, Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen.Karena prestasi yang ia berhasil ia torehkan, popularitas Nong Poy menjadi semakin meningkat di dunia industri.

Nong Poy juga dikenal sebagai sosok yang cerdas, hal itu terbukti dengan Nong Poy yang menjadi pimpinan peneliti di Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacturer (BIOMT) di Thailand.

Karir yang diemban Nong Poy bukan hanya ia lakukan di Thailand saja, namun ia beberapa kali membintangi drama di Tiongkok dan Hongkong.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait