Pesan Barbie Kumalasari Lewat Perawan Dua Kali 

Indra Kurniawan | 8 Februari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali menelurkan sebuah karya. Bernaung di bawah label rekaman Seven Star, artis sensasional itu merilis lagu baru bertitel "Perawan Dua Kali". 

Lagu itu menurut Barbie Kumalasari terinspirasi dari dirinya sendiri. Dia baru-baru ini menjalani prosedur bedah untuk mengencangkan, merekonstruksi, dan mengembalikan tampilan asli vaginanya atau disebut vaginaplasty. 

"Judul ini tentang diri aku sendiri," kata Barbie kepada awak media di kantor Seven Star kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (8/2) sore. 

Barbie mengaku telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan produser Ricardo mengenai lagu itu. Ricardo tanpa pikir panjang tidak keberatan.

"Aku bilang sama Ricardo, produserku, 'Gimana kalau aku bikin lagunya 'Perawan Dua Kali', ya?'" kata Barbie yang mengenakan baju serbahitam.

Lewat lagu itu Barbie seolah ingin menyampaikan pesan kepada para wanita untuk senantiasa tampil percaya diri dengan apa yang dimiliki. Operasi yang dia jalani semata-mata untuk menjadikannya lebih cantik. 

Ricardo Produser Seven Star dukung Barbie sepenuhnya (indra kurniawan/tabloidbintang.com)

"Aku memberanikan diri operasi dan alhamdulillah perjalanannya lancar. Di tanggal 25 Desember itu sudah selesai 40 hari kita enggak boleh ngapa-ngapain," kata Barbie. 

Selain itu, Barbie ingin memberi inspirasi Kepada para wanita yang telah melewati masa keemasan (golden age) untuk terus menjaga penampilan. 

"Di sini saya ingin menginspirasi wanita wanita yang udah golden age di usia 40 untuk lebih tampil cantik lagi, tampil sempurna," bilang Barbie Kumalasari.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait