Gisella Anastasia Buka-bukaan Ungkap Alasan Selingkuh dari Gading Marten

Supriyanto | 9 Februari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia blak-blakan membahas soal perselingkuhan. Hal tersebut membuat mantan istri Gading Marten itu salah tingkah saat membeberkan alasannya berselingkuh dari sang suami.

Beberapa waktu lalu, Gisel diketahui memiliki hubungan gelap dengan pebasket profesional, Michael Yukinobu de Fretes. Hubungan tersebut terjadi saat Gisel masih berstatus istri Gading hingga video syur bersama Nobu beredar di media sosial.

Awalnya, Gisel mengambil secara acak bola untuk membicarakan topik yang akan diperbincangkan. Ternyata, bola yang diambil oleh Gisel bertulisan perselingkuhan.

"Kenapa sih temanya gini, jahat banget lo semua sama gue. Ini kan sudah kehidupan masa lalu," ujar Gisella Anastasia saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Ashanty di channel YouTube belum lama ini.

Meski sempat ragu, Gisel kemudian berani mengungkapkan. Menurutnya, perselingkuhan adalah hal terbodoh yang pernah dilakukan.

"Enggak apa-apa. Untungnya sudah dibuka sama umum. Jadi saya sudah melewati semuanya," kata Gisella Anastasia. 

Ibunda Gempita Nora Marten itu menyebutkan bahwa perselingkuhan dapat terjadi lantaran berbagai macam faktor seperti, faktor kebodohan, miskin ilmu, dan kurangnya iman. 

Gisella Anastasia (Instagram)

"Aku masih sangat muda. Aku enggak ngerti tentang apapun. Enggak ngerti gitu. Jadi semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri, pas itu enggak berhasil-berhasil, lelah banget," ungkap Gisella Anastasia.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu tidak memungkiri,  masalah rumah tangga juga memicu perselingkuhan.

"Di setiap hubungan pasti macam-macam, pasti ada saja kekurangannya, rintangannya. Cuma andai saja kita punya fondasi yang kuat, pemahaman yang kuat, iman dan segala macam kuat. Pasti bisa lewat dengan baik tanpa adanya perselingkuhan," ucap Gisel.

"Kalau sudah tahu yang namanya komitmen dan berakar pada pondasi Tuhan yang kuat, mestinya terhindar dari perselingkuhan sih," pungkas Gisella Anastasia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait