Pamer Cincin dari Pilot, Dewi Perssik: Rian Ibram Nggak Serius ke Pernikahan

Supriyanto | 9 Februari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga kali gagal menikah, Dewi Perssik mengaku tak trauma untuk menikah lagi. Belum lama ini, pedangdut pemilik goyang gergaji itu dilamar oleh Rully, seorang pilot berusia 42 tahun berstatus duda dua anak. Ia pun menerima lamaran itu lantaran Rully langsung menemui ibundanya dan meminta restu.

Rully juga sudah dekat dengan keluarga Dewi. Mereka pertama kali  bertemu di pesawat, keduanya saling kenal kurang lebih sudah enam tahun. Pedangdut berusia 36 tahun itu mengaku ingin serius dengan Rully. Bahkan, Depe tidak segan memamerkan cincin pemberian Rully di hadapan awak media.

"Aku pakai nih (sambil menunjukkan cincin). Aku bukan tipe cewek yang tutup-tutupi, karena memang kemarin ada cowok yang datang ke rumah, dia melamar aku, ya It's okay," ungkap Dewi Perssik usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini

Kabar sosal lamaran tersebut membuat publik terkejut, pasalnuya selama ini Dewi dijofoh-jodohkan dengan presenter Rian Ibram. Namun Dewi Perssik menegaskan, dirinya tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Rian. Mereka hanya teman yang profesional dalam menjalani pekerjaan.

Dewi Perssik dan Rian Ibram saat mengisi acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV

"Saya tidak pacaran sama Rian Ibram. Dia omong di TV doang. Abis syuting, saya di mana mas Ibram di mana," ungkap Dewi Perssik. 

Dewi juga menyinggung Rian yang memang tidak pernah serius apalagi soal memberikan cincin di televisi. Menurut Dewi dirinya tak mau memberikan harapan lebih karena Rian belum ada keseriusan dengan dirinya. 

"Jadi kalau dibilang mas Rian kemarin ngasih cincin di depan tv kok nggak diterima kan ibu-ibu (netizen) bilang gitu, berarti kan ngasih harapan. Sekarang ibu-ibu gimana sih bu, mas Rian itu ngomongnya di tv doang nggak pernah ketemu saya, selebihnya Rian dimana saya dimana nggak ada keseriusan untuk ke pernikahan," pungkas Dewi Perssik. 

Dewi mengatakan sebagai perempuan juga butuh kepastian tak butuh gombalan. Termasuk Rully dirasa Dewi sudah siap mental dan materi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait