Drummer Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo Meninggal di Makamkan di TPU Jeruk Purut Besok

Supriyanto | 15 Maret 2023 | 22:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Koes Bersaudara tengah diselimuti duka. Koesnomo Koeswoyo atau Nomo drummer Koes Plus meninggal dunia pada Rabu (15/3) malam pukul 19.30 WIB di rumahnya, Magelang, Jawa Tengah.

Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan. 

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul  19:30 WIB. Di Magelang," 

Dalam berita duka cita itu disebutkan juga bahwa ayah dari mantan penyanyi cilik, Chicha Koeswoyo itu akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Kamis (16/3) siang.

"Di semayamkan di Rumah Duka : Jln.Pertanian 1 no.5, Lebak Bulus - Cilandak. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut  ( Jam TBC ). Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tutup kabar duka tersebut.

Saat dihubungi untuk dimintai informasi, Damon Koeswoyo, keponakan dari almarhum Nomo Koeswoyo membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya benar, beliau sudah meninggal dunia di rumahnya di Magelang,” ujar Damon Koeswoyo kepada wartawan melalui telepon, Rabu (15/3).

Jenazah Nomo Koeswoyo langsung diberangkatkan menuju Jakarta, dan akan disemayamkan di rumah duka, di kediaman Chicha Koeswoyo di Jalan Pertanian I No 5, bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Saat ini kita berangkatkan ke Jakarta, nanti akan disemayamkan di rumah Chicha di Lebak Bulus Jakarta,” pungkas Damon Koeswoyo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait