Ammar Zoni Masuk Panti Rehab, Irish Bella Berdoa Kuat Hadapi Masalah

Supriyanto | 16 Maret 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus narkoba. Saat ini pemain sinetron Ikatan Cinta itu sedang berada di Lido untuk jalani rehabilitasi setelah permohonannya dikabulkan oleh penyidik.

Istri Ammar, Irish Bella berharap mendapat kekuatan, kesabaran untuk menghadapi masalah sang suami. Apalagi ia bakal ditinggal lama oleh Ammar yang harus mempertanggungjawabkan kesalahannya.

"Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini. Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak," kata Irish Bella saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai iatri, Irish Bella juga meminta maaf karena Ammar Zoni kembali terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya Ammar juga pernah direhab akibat ketahuan konsumsi narkoba jebis ganja.

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, dan selanjutnya," kata Irish Bella.

Ia dan keluarga besar menyerahkan seluruh proses hukum ke pihak yang berwajib.

"Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku," jelas Irish Bella.

Ibu dua anak itu berjanji akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan urusan kepada pihak-pihak yang terkait atas tertangkapnya sang suami.

"Saya juga ingin memperbaiki tanggungjawab kepada pihak yang terdampak," pungkas Irish Bella.

Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023) malam di kawasan Sentul, Bogor. Dari penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti narjoba berjenis sabu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait